Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

WAJAR SAJA JIKA PAPUA MINTA MERDEKA 0 Comments

By Mypapua
Tuesday, June 18, 2013 | Posted in ,



Jika kita melihat luka atau “sejarah Papua” yang sedang di sembunyikan oleh negara indonesia ini,  maka Wajar saja jika papua minta merdeka lepas dari negara indonesia, itulah kata Ricko  Mahasiswa asal Ambon yang kulia di Stimik Akakom yogyakarta. 

Walaupun saya hanya mahasiswa biasa, bukan putra papua saya kecewa sekalih dengan  apa yang di lakukan oleh bangsa indonesia terhadap saudara-saudara di papua. 

Ketika saya membaca sejarah saudara-saudara di papua, saya baru tahu kenapa rakyat  papua minta merdeka atau melepaskan diri dari negara indonesia. 
jujur saja kalau saya  yang jadi presiden saya bisa membebaskan rakyat bangsa papua yang sebelumnya  telah merdeka pada 1 Desember 1961 kata Ricko.

Indonesia juga harus tahu jangan karena kepentingan pribadi sehingga  Indonesia menahan papua bagian dari indonesia, dan indonesia  juga harus sadar jangan karena alam kekayaan hingga membuat  rakyat papua yang dideritakan di atas tanah dan alam kekayaan  mereka sendiri, indonesia juga seharusnya membuka diri dan  membuka ruang untuk menentukan nasip sendiri sebagai  sebagai solusi demokratis bagi bangsa papua, seperti yang pernah  di usulkan oleh Aliansi Mahasiswa Papua sejawa dan bali baru-baru ini.  Tutur ricko. (M/Degoo)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "WAJAR SAJA JIKA PAPUA MINTA MERDEKA"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers