Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

TNI-POLRI BAKAR 3 GEDUNG GEREJA GIDI, SAAT MENGEJAR TPN-OPM, RAKYAT PUNCAK JAYA MENGUNGSI 1 Comments

By andy-Go
Sunday, February 24, 2013 | Posted in ,


Rakyat Papua di Puncakjaya sedang mengungi. akibat TNI-POLRI Lakukan pengejaran terhadap TPN-OPM. TNI-POLRI dari Timika ke Kiawagi. tujuan mengepung TPN-OPM. TPN-OPM siaga semua titik di Puncakjaya. TNI-POLRI tidak berhasil kejar TPN-OPM. 

TNI-POLRI bakar 3 gedung Gereja GIDI. Rumah warga, honai-honaipun dibakar. masyarakat sipil mengungsi ke Hutan. saya harap Internasional melihat hal ini serius. karena sebagian rakyat Papua diperkirakan akan korban oleh TNI-POLRI, melalui tembak, maupun akibat tahan lapar dihutan pengungsian.

Internasional harus serius, dalam peristiwa yang berkelanjutan di Puncakjaya ini. Pemerintah Pusat perintahkan lekukan pengejaran terhadap TPN-OPM. TNI-POLRI kesulitan dapatkan TPN-OPM. Warga sipil Papua jadi sasaran. rumah-rumah pun akan sasaran. 

Warga sipil di Mulia ketakutan. karena TPN-OPM rencanakan serang kota Mulia, kata seorang warga.TPN-OPM harap, TNI-POLRI jangan bakar Gereja dan Rumah warga. masyarakat sipilpun jangan ditembak.

TNI-POLRI boleh saja kejar kami, kami siap lawan. demi harga diri bangsa dan penentuan nasib kemerdekaan bangsa Papua.

Warga sipil di Puncakjaya membutuhkan bantuan perlindungan Internasional. 

TPN-OPM minta solusi penjelesaian status politik bangsa Papua, bukan melalui dialog. Internasional minta campur tangan. jika tidak TPN-OPM akan terus menyerang TNI-POLRI di Puncakjaya, sampai ada solusi untuk penjelesaian status Politik bangsa Papua.

Kami bukan, "OTK, GPK dan Sipil Bersenjata" kami TPN-OPM yang berjuang untuk hak politik kemerdekaan bangsa Papua Barat. 

Goliath Tabuni bukan pimpinan GPK. Goliath Tabuni Jendral Panglima Tinggi TPN-OPM Papua Barat. dirinya bertanggungjawab atas penembakan TNI di Puncakjaya Papua.

By Yasons sambom

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for " TNI-POLRI BAKAR 3 GEDUNG GEREJA GIDI, SAAT MENGEJAR TPN-OPM, RAKYAT PUNCAK JAYA MENGUNGSI"

  1. Trus mau dibilang apalagi kalau bukan Gerakan Pengacau Keamanan??? Sudah tau Papua adalah bagian dari NKRI masih aja mau merdeka sendiri. Duniapun mengakui kalau Papua adalah wilayah NKRI. Sampai kapanpun kalian akan di cap sebagai Pemberontak dan Pengacau Keamanan. Polisi dan TNI itu adalah orang berpendidikan dan berwawasan, Gak mungkin bertindak gegabah seperti yang kalian tuduhkan. Emangnya kalian yang taunya hanya MABUK-MABUKAN dan gak pernah mikir kalau bertindak???Bilang aja kalau minta belas kasihan dan mau berlindung pada dunia International. Mereka itu gak mungkin langsung mau dengar keluh kesah kalian. Wong kalian PEMBERONTAK minta belas kasihan lagi. Kalau kalian tidak mengacau dan sudah mau menyerahkan diri jelaslah tidak akan terjadi hal2 yang demikian.

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers