Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Foto TNI-Polri Menyerbu BOM Warga Papua di Nduga 0 Comments

By Mypapua
Thursday, December 13, 2018 | Posted in

TPNPB Tentang Pemboman di Nduga oleh TNI Pada hari ini Jumat tanggal 14 Desember 2018 TPNPB-OPM menyatakan bahwa Pemboman oleh TNI/POLRI di DIstrik Yigi, Mbua, dan Dhal itu benar, dan Indonesia tidak boleh menyanggal. TPNPB telah terima laporan dari lapangan, tempat perang oleh Kuirir TPNPB KOmando Nasional. 

Dalam Laporan Kurir TPNPB telah disertai dengan Photos sebagai bukti Hukum, yang dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu kami TPNPB menegaskan bahwa Indonesia adalah Teroris, yang menjatuhkan bom di Pemukiman penduduk, yang mengakibatkan masyarakat pribumi di Wilayah Nduga telah menjadi Korban. Hampir ribuan masyarakat pribumi Papua di Distrik Mbua, Yigi, Dhal dan sekitarnya telah mengungsi ke Hutan, dan mereka dalam resiko kematian akibat kelaparan dan digigit nyamuk, dan juga hujan lebar diserta dingin. 

TPNPB menegaskan bahwa TNI/POLRI segera hentikan Operasi militer di Nduga, karena operasi itu akan mengorbankan masyarakat civil di wilayah yang dikuasai oleh militer Indonesia. Meminta kepada semua journalis di seluruh dunia dan Indonesia untuk beritakan yang benar, tentang Pemboman dan operasi militer Indonesia di Wilayah Nduga. 

Demikian, siaran perss ini kami samapaikan berdasarkan Fakta yang terjadi di Nduga, Papua dari sejak 4 Desember 2018 hingga kini. Di keluarkan dari Markas pusat TPNPB Komando Nasional oleh Jubir TPNPB Sebby Sambom
















Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Foto TNI-Polri Menyerbu BOM Warga Papua di Nduga "

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers