Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Sekjen KNPB Lanny Jaya Ditangkap dan Disiksa 0 Comments

By Mypapua
Tuesday, December 4, 2012 | Posted in


Athys Wenda

Lanny Jaya- Penangkapan terhadap aktivis KNPB kembali terjadi. Kali ini Sekretaris KNPB Wilayah Lanny Jaya, Athys Wenda ditangkap saat berada di ruang tunggu Airport Wamena pada pukul 7.00 pagi (1/12) lalu. Athys digiring ke Polres Jayawijaya dan disiksa.

Kepada KNPBnews, Dules Wanimbo yang merupakan ketua KNPB wilayah Lanny Jaya bahwa Athys sedang diperlakukan dengan tidak wajar dalam sel tahanan Polres Jayawijaya. “Athys masih di tahanan Polres Wamena dan disiksa (sampe-red) babak belur”, kata Dules dalam pesan singkatnya.

Athys merupakan aktivis KNPB yang dalam aktivitasnya memediasi rakyat Lanny Jaya secara damai. Athys dan kawan-kawan KNPB lainnya diincar oleh Densus 88. Menurut Dules, konflik bersenjata antara TPN dan Militer Indonesia membuat kami aktivis KNPB yang memediasi rakyat secara damai selama ini dianggap sama seperti militer.

“Kami harap aparat kepolisian tidak sewenang-wenang menangkap tanpa bukti yang jelas”, tegas Dules menutup pembicaraan dengan KNPBnews siang ini. (KN)

Sumber : knpbnews.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for " Sekjen KNPB Lanny Jaya Ditangkap dan Disiksa"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers