Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

PENGURUS SEPAK BOLA NEGARA INDONESIA KONTRAK/NATURALISASI PEMAIN-PEMAIN NEGARA WEST PAPUA 1 Comments

By Unknown
Thursday, June 6, 2013 | Posted in , , ,



MALANESIA - Laga Tandang Uji coba antara Timnas Indonesia vs Belandan yang akan belangsung di Gelora Bung Karno Senayang, Jakarta, Jumat, (7/613). sebentar sore itu. Timnas Indonesia lebih di dominasi pemain-pemain Naturalisasi dari beberapa.

 Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung).

Belakang: Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Naturalisasi Negara West Papua), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Nigeria), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Kontrak dari Negara West Papua).

Tengah: Imanuel Wanggai (Kontrak dari Negara West Papua), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Kontrak dari Negara West Papua), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema).

Depan: Boaz Salossa (Kontrak dari Negara West Papua), Ian Louis Kabes (Kontrak dari Negara West Papua), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Australia).

Ini Daftar Pemain Indonesia. Terlihat banyak banyak PemaIn yang di Kontrak dari Negara Papua Barat. Negara West Papua sudah merdeka pada tanggal 1 Desember 1961. Tetapi hingga kini belum diakui sebagai sebuah Negara. Negara Papua Barat dijuluki sebagai Negara Gudang pemain seperti Negara Brazil.


Rakyat Negara Papua Barat biasanya jadi korban Rasisme atas tindakan Indonesia bahkan Jutaan Rakyat Papua sudah di bunuh habis oleh Militer Indonesia.

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "PENGURUS SEPAK BOLA NEGARA INDONESIA KONTRAK/NATURALISASI PEMAIN-PEMAIN NEGARA WEST PAPUA"

  1. mimpi di siang bolong.. west papua.. wkwkkw

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers