Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

WASPADA...!, TNI-AU LUNCURKAN PEMBANTAIAN OPM DI FACEBOOK, INI CONTOHNYA 3 Comments

By Mypapua
Friday, May 31, 2013 | Posted in ,

Aplikasi 2013 Khusus Pembantaian OPM di Facebook luncurkan oleh TNI-AU

Helo Teman-teman Pejuang HAM dan Kemanusiaan di Papua Barat
Saya membagikan Informasi ini atas kasus yang di saya alami dan di hekher akun Facebook saya,

Pertama: Saya Tergoda dengan kiriman di dinding saya dengan alamat ini:
http://tniau.net/papua/pembantaianopm2013/video/facebook/    Kemudian saya sortir di halaman tersebut dan atomatis muncul di Tab baru dan Tampilan seperti ini: ==== Warning!! Jangan Login===
 

Dan jika kita Klik http//tniau.net Ternya halamannya kosong dan naman Webnya " WANTED DEAR OR ALIVE ( CARI HIDUP ATAU MATAI)

Saya kaget..! wah masih Online kohh.. diminta login..?? dan akhirnya saya login dengan e-mail dan paswor saya.. dan berhasil masuk seperti biasa.. selanjutnya setelah kurang - lebih 10menit.. ada sesuatu terkirim di dinding saya.. dan saya kaget krn sesuatu yang mencurigakan dan tidak yang pernah saya kirim di dinding sya.. ini yang terkirim ke saya:


Kemudian saya.. di bingungkan.. wah gimana mungkin akun saya bisa di gunakan oleh orang yang saya tidk kenal dan saya teliti dan berusaha menghapuskannya.. namun percobaanku tidak berhasil dan akhir aku memilih logout dari facebook,

Lalu aku kembali Login Facebook ternyata saya sudah di hecker dan saya tidak bisa login
Lalu Mereka MENGUBAH PASWAOR saya dan semua Desig Krology,Halaman dan group yang saya kelola di rubah bahkan Group KNPB juga mereka masuk menjadi Pengurus lalu Robah gembar dan tampilan Group KNPB serta dengan Gambar ini seperti ini:


Semua Dinding saya , Halaman, Group Saya Ubah Tampilan.. Ini gambar-gambar yg mereka ubahkan:


Ini Halaman saya di ubah oleh Mereka (TNI-AU):


Ini yang pertama mereka kirim ke dinding Facebook saya


Ini Photo Scren Kronolgi anda Cara mereka kelola


Dan Halama M2404 (pengHecher) https://www.facebook.com/AdiM2404?directed_target_id=0 dan tampilan Halaman Ini:


Lalu mereka laporkan Hasil hekcer mereka di Halaman M2404 ini Bunyinya:

Admin And Group West Papua National Committee [KNPB] [ free west papua ] was hacked by M2404



greetz : IFC | EC | Indonesian People...


Dan saya amati ternyata beberapa teman-teman kami sudah di hecher dan mohon waspada bagi teman2 yang lain ini akun facebook yg di hecher:


Dan Tambahan Info.. di telusuri ternyata Pemainnya di lakukan dari Palembang,


Terimakasih itu saja yang saya bagikan sebagai informasi dan supaya di waspadai.. Sekalipun dengan berbagai cara untuk menghentikan semua jalan perjuangan kami Tapi kami tetap eksis dan lawan sampai para penindas di atas tanah ini angkat kaki dari papua barat yang kami cintai

Peace

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

3 komentar for "WASPADA...!, TNI-AU LUNCURKAN PEMBANTAIAN OPM DI FACEBOOK, INI CONTOHNYA"

  1. ngakak gw sumpah ,coba account FB aja binggung nya minta ampun :v

  2. fucking !!! papua sok hebat lu

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers