Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

BESOK PELUNCURAN & DISKUSI BEDA BUKU "GUSDUR GURU & MASA DEPAN PAPUA 0 Comments

By PAPUA- MAN
Sunday, March 3, 2013 | Posted in ,

YOGYARTA-- Buku tentang "Gusdur Guru  dan Masa Depan Papua" hidup damai Lewat Dialog. buku tersebut di tulis oleh  Titus Pekei SH.M.Si, tahun penerbit 2013, oleh  PT. Pustaka Sinar Harapan, kategori Non Fiksi,   rencana besak secara resmi Peluncuran dan diskusi beda buku.

Informasi yang diterima malanesia.com, bahwa, besok Senin, (04/03/2013) pukul 09:00-13:00 wib, akan berlangsung Peluncuran dan Diskusi beda Buku, seputar Gusdur dan Masa depan Papua. Tempat kegiatan  di Ruang Seminar STPND "APMD" Jln . Timoho 317 Yogyakarta. bersifat umum dan terbuka.

Pembicara diantaranya: Titis Pekei SH, M.Si (Penulis Buku), Alissa Wahid (Koordinator Umum Jaringan GUSDURian), dan Drs. Tri Agus susanto M.Si (Dosen Ilmu Komunikasi). lalu Moderator Fairuzul Mumtaz, S.S (Radio Buku).

Adapun  beberapa Organisasi yang mendukung  dalam kegiatan yakni, Forum Komunikasi Mahasiswa Papua (FOKMAPA), Prodi Ilmu Komudikasi APMD, BAMANA, LMAKO, GUSDURIAN, RADIO BUKU. Organisasi  ini, ikut penyelenggara kegiatan tersebut. tertulis dalam Posternya.

Kemudian, hal ini dibenarkan  juga oleh Yulius Kedabi Pekei, (Mantan ketua Ikatan Pelajar dan  Mahasiswa Deiyai (IPMADE) Yogyakarta dan Solo),  Pekei juga berharap seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi Papua yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya bahwa ikut terlibat dalam Kegiatan Peluncuran dan diskusi buku ini. (M/AMOYE)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "BESOK PELUNCURAN & DISKUSI BEDA BUKU "GUSDUR GURU & MASA DEPAN PAPUA"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers