Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Mahasiswa Papua Bandung Gamen Pencarian dana aksi Konflik Timika 0 Comments

By Mypapua
Friday, May 16, 2014 | Posted in ,

Mahasiswa Papua Bandung Gamen Pencarian dana transportAsi aksi Konflik Timika.

Bandung,Kobogaunews- Puluhan Mahasiswa Papua Yang bergabung dalam mahasiswa Papua Peduli perdamaian Konflik Timika, melakukan pengalangan dana di sepanjang Jalan Jatinagor bandung, 15 Mei 2014. Sing.

Kordinator pengalangan dana Yecky Yikawa mengatakan " pengalangan dana transprtasi ke jakarta sudah kami lakukan pertama di bandung dan sekrang kami lakukan juga di wilayah Jatinagor.  

Pengalangn dana ini juga dilakukan oleh kawan2 papua sejawa dan bali. Pengalangan  akan digunakan utk aksi pada tgl 19 Mei 2014 di jakarta. Masalah konflik antara kelompok di Timika yang mengakibtkan bnyka korbang jiwa. Ujar Yikwa.

Yikwa "mengtkan apa yang kami lakukan disini adalah salah satu simbol perdamaian di Timika. 

Kami dari Organisasi IPMAMI sejawa dan bali meminta dukungan dari teman2 Papua utk bisa mengambil bagian dalam aksi di jakarta. Ujar Yikwa.

www.kobogaunews.com

WEST JAVA-- Puluhan Mahasiswa Papua yang bergabung dalam mahasiswa Papua Peduli perdamaian Konflik Timika, melakukan pengalangan dana di sepanjang Jalan Jatinagor bandung, 15 Mei 2014. kemaring Siang.

Kordinator pengalangan dana Yecky Yikawa mengatakan " pengalangan dana transprtasi ke jakarta sudah kami lakukan pertama di bandung dan sekarang kami lakukan juga di wilayah Jatinagor. Pengalangn dana ini juga dilakukan oleh kawan-kawan papua sejawa dan bali. Pengalangan akan digunakan untuk aksi pada tanggal 19 Mei 2014 di jakarta. Masalah konflik antara kelompok di Timika yang mengakibatkan banyak korbang jiwa. Ujar Yikwa.

Yikwa "mengatakan apa yang kami lakukan disini adalah salah satu simbol perdamaian di Timika. Kami dari Organisasi IPMAMI sejawa dan bali meminta dukungan dari teman-teman Papua untuk bisa mengambil bagian dalam aksi di jakarta hari senin nanti.
www.kobogaunews.com
Suka · ·

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Mahasiswa Papua Bandung Gamen Pencarian dana aksi Konflik Timika"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers