Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Penjajah Bagaikan Iblis ke dua Di Dunia 0 Comments

By Mypapua
Tuesday, May 28, 2013 | Posted in ,


Dalam kondisi menjajah di disana/papua, kau/indonesia mengimpan dan tersembunyi kejahatanmu dalam hati dan pikiranmu. Dalam tindakanmu, kau keluarkan kejahtanmu yg ada dlm hati dn pikiran itu, di sana/papua.

Kenampakkannya, kau membunuh di sana, kau menguras kekayaan, kau mengiksa, bahkan habiskan nyawa manusia, kau menjadi penjahat, kau jada jagoan di sana tanpa batas waktu.

Yang sedang terjadi di sana/di Papua hanya terlihat kekosongan kekayaan, kekurangan manusia, kesakitan semakin meningkat, penderitaan semakin meningkat, kematian semakin terjd-jadi.

Di sana kau jadikn sumber hidup, di sana kau jadikan tempat milisteristik, di sana kau jadikan tempat pembuhunan, di sana kau jadikan tmpt peperangan dengan manusia setempt yg tak berdosa. Sehingga di sana kau jadi manusia Iblis kedua, Kau bagaikan api neraka di jaman akhir, kau jadi kaliber di sana.

Apakah ini semuanya kau lakukn ini krn perijinan dr IBLIS, apakah krn kerakusan, apakah karena manusia yg tak paham nilai HAM dan apakah krn kehilangan jiwa hidup yg normal?

Untuk apa anda menjadi penjajah di sana, untuk apa Tuhan menciptakan anda di bumi ini krn anda menjadi pemalsuan nilai-nilai kebenaran dr Tuhan?

Tugaskan anda di indonesia oleh Tuhan atas ciptaaanya untuk apa? Apakah anda ditugaskan untuk melakukan hal2 seperti di tas? (M/Bendi P Pap Degei)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Penjajah Bagaikan Iblis ke dua Di Dunia"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers