Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

TIMIKA: PEMBUNUHAN TERJADI TERHADAP ORANG PAPUA 1 Comments

By WEST PAPUA
Monday, January 21, 2013 | Posted in , ,


Mayat Korban Henok Rumansara (Foto: Kobawes/Fb)
TIMIKA-- Pembunuhan kembali terjadi di Timika, kali ini korban ditemukan di parit depan pintu masuk kampung kwamki narama. Korban atas nama Hanok Rumansara (suku biak) umur sekitar 40 thn, eks karyawan PT. Freeport Indonesia.  

Menurut informasi kirm ke media ini www.malanesia.com korban pada, sabtu (19/01/2013) pukul 03:00 Kemarin,  hendak ke kwamki lama dengan mengendarai sebuah motor namun sesampainya di depan kampung narama dihadang oleh Orang Tak Kenal (OTK). Berdasarkan visum terdapat kurang lebih 23 luka di sekujur tubuhnya serta beberapa luka memar akibat terpukul oleh benda tumpul. Begitu disampaikan melalui www.facebok.com akun Kobawes Kores.

Kemudian, Polisi masih mengejar pelakunya hingga saat ini belum ada informasi jelas siapakah pelakunya namun polisi sementara menginterogasi beberapa orang saksi dan telah mengamankan anak panah,busur dan sebuah kapak serta kayu. 

Apakah mungkin pembunuhan ini sengaja dilakukan untuk melahirkan konflik kembali terjadi di kampung kwamki narama? Kayaknya skenario meleset dari target yang sebenarnya masyarakat asli kwamki narama sebagai sasaran. Pada hal ada Pihak yang terlati khusus, oleh Militer Indonesia untuk g mengacaukan Timika dan Papua pada Umumnya. (M/AUO)
 Sumber: Facebook.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "TIMIKA: PEMBUNUHAN TERJADI TERHADAP ORANG PAPUA"

Music (Suara Kriting)

Followers