Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

PANITIA HUT KE- I, ASRAMA MAHASISWA PANIAI “YAMEWA I” YOGYAKARTA TELAH DI BENTUK 0 Comments

By WEST PAPUA
Monday, January 21, 2013 | Posted in ,



Mantan Bupati Kabupaten Paniai, Naftali Yogi. S.Sos
beserta Robongan, Saat Peresmian 9 Fruari 2012 lalu.
JOGYA-- Sudah di bentuk, Panitia pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) yang Pertama Asrama Mahasiswa Paniai “Yamewa I”  Yogyakarta. ketua Panitia terpilih Henok Mote, Wakil Abimelek Muyapa, sekertaris Manfred Tenouye, dan  bendahara Dias Kadepa. Pada minggu (19/01/2013) kemarin.

Asrama  tersebut terdiri dari dua tingkat 27 kamar tidur, 7 kamar mandi,  yang diresmikan oleh mantan bupati Paniai Bapak Naftali Yogi S.sos Serta robongannya Pada Kamis (09/02/2012) tahun lalu. Dengan jumlah danah Rp. 1,900Juta, sumber dana dari APBD dan Otsus. Untuk mendapat asrama ini,  hasil usaha dan keras keras dari seniyoritas, Aris Peu Mabii yeimo, Stepanus Yogi dan teman-temannya sebagai Mantan Badan Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai (IPMAPAN) Daerah Istimewa Yogyakarta. Periode 2009-2012 tahun lalu.

Sementara ini, Badan Pengurus Harian Paniai (IPMAPAN),  masa bakti 2012-2014 menjabat sebagai ketua oleh Abihut Gobay, dan Badan Pengurus harian (BPH) Asrama Paniai “Yamewa I”  yang diketuai Marchelino  Yogi,  serta puluhan anggota dan para senioritas  Paniai kota studi Yogyakarta. Yang hadir dalam rapat pada Hari minggu (19/01/2013) kemarin  bertempat Asrama Paniai  Yamewa 1 Santan G III Kompleks angkatan Udara Jogya. Dengan agenda Pembentukan Ketua Panitia Pelaksana Peresmian Asrama Putra Mahasiswa Paniai DIY.

Hasil rapat dengan kesepakatan bersama  telah membentuk Panitia pelaksana HUT  asrama yang  ditetapkan  jatuh pada tangal 9 Februari 2013 bulan besok. Yang diketuai oleh Henok mote, wakil ketua Abimelek muyapa, sekertaris Manfred tenoye dan bendahara Deas kadepa.

“Lanjut dari  itu Henok Mote, sebagai  ketua panitia memaparkan beberapa program kerja untuk mengalang dana. Namun  dengan sebagai dana awal lima ratus tujuh puluh sembilan ribuh rupiah,  kami siap sukseskan HUT,  walaupaun waktu sangat singkat,” Ungkapnya.

lagi Abimelek Muyapa sebagai wakil  menuturkan, mau dan tidak mau kita siap  menyukseskan  HUT Asrama ini,  karena  awal dari ulang tahun asrama Paniai yang umur nya baru 1 tahun. Tidak di ragukan tahun-tahun kedepan  juga pasti akan dilakukan hal yang sama untuk merayakan Hut asrama Yamewa I ini, ” Tuturnya. (M/Peumabi Yeimo)

Sumber: Peuumabipai.blogspot.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for " PANITIA HUT KE- I, ASRAMA MAHASISWA PANIAI “YAMEWA I” YOGYAKARTA TELAH DI BENTUK"

Music (Suara Kriting)

Followers