Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Fajar Menyingsing 0 Comments

By Mypapua
Friday, January 11, 2013 | Posted in ,

PERJUANGAN HIDUP

Setiap kali saat fajar menyingsing,
Disini selalu aku terjaga.

Aku tahu saat ini aku harus maksimalkan waktu memberikan 100% untuk hari ini.

Aku harus berlari lebih cepat dari roda-roda penindas yang kian kejam.

Jika tidak, aku akan tergilas.

Setiap kali saat fajar menyingsing,
Aku terbangun dari tidurku.

Aku tahu hari ini aku harus mampu
mengejar angan yang ku gantung diawan.
Jika tidak, Ia akan menjadi bumerang kelabu bagi jejakku.

Tak masalah apakah aku pejalan kaki lambat,
atau pelari tangguh.

Karena setiap kali fajar menyingsing,
aku selalu maju walaupun itu sejengkal.

Tinta Diatas Kertas

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Fajar Menyingsing"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers