Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

JERITAN MAMA NEGERI CENDRAWSIH (PAPUA) 0 Comments

By Kabar Mapegaa
Friday, September 27, 2013 | Posted in , , ,

(Negeri Papua adalah mama yang selalu menjamin aku anak Negeri Papua)

“Di ujung Timur Bumi terlihat pulau yang menyerupai paruh burung yaitu Negeri burung Cendrawasi (Papua) .Disana dihuni oleh beragam kekayaan alam yang masih misterius,segala bangsa iri hati pada pemilik Negeri ini”.
Negeri ini didomisisli oleh Ras Melanesia atau dijuluki sebagi hitam kulit dan berambut keriting ,namun seluruh aspek kehidupan Ras Melanesia dicabut oleh bangsa yang hanya mengingat kepentingan kelompok.
Aku anak adat Negeri Papua rindu padamu yang selalu menjaga dan memberikan kelengkapan hidup di tanah ini perbandingan pemenuhan kebutuhan kami tidak konsisten dengan pulau lain .”Engkau adalah mama Yang Raja di buka Bumi ini”.
“Komunitas proteksi mu dirusak oleh mereka yang tidak memiliki kepekaan Ibah terhadap lingkungan tempat pemeliharaan kami dan telah jadikan engkau sebgai pelacur yang tidak berharga dan ternilai” .diizinkan  oleh mereka yang dikategorikan sebagai Yudas.
Dimanakah orang orang yang peduli dengan alam dan Manusia di Papua ini,yang berperan sebagai penengah untuk menyelesaikan sengketa kekayaan alam dan Manusia Papua yang masih dalam kelam dan gencatan ditangan orang orang yang tidak memiliki kepekaan ibah terhadap kaum yang lemah ini.
Kapankah pemulihan batin Negeri yang sementara ini masih dalam luka bakar yang tidak bisa diobati ini, bisa kembali dalam kondisi yang sehat dan sempurnah sebab aku juga punya harga diri untuk membesarkan anak anak ku mutiara hitam yang ku cintah ini .
Penulis :Musa Pekei Mahasiswa Uncen Jayapura -Papua



Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "JERITAN MAMA NEGERI CENDRAWSIH (PAPUA) "

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers