Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

1 DESEMBER 2013: SELAMAT MERAYAKAN HUT KEMERDEKAAN PAPUA BARAT KE– 52 1 Comments

By WEST PAPUA
Saturday, November 30, 2013 | Posted in , ,

Penjajah itu tidak akan pernah sadar dan tidak akan pernah bertanya diri “berapa banyak orang yang kami sudah bunuh dengan senjata?, berapa banyak sumber daya alam yang dikuras habis? Dan berapa banyak orang yang kami telah memiskinkan di atas tanah mereka sendiri?”

Dalam hal ini, Indonesia sebagai salah satu Negara yang sedang menjajah manusia dan tanah Papua, Indonesia tidak pernah bertanya diri “berapa banyak orang Papua yang telah kami bunuh, Indonesia tidak pernah bertanya berapa banyak sumber daya alam yang kami telah kuras habis? Dan juga Indonesia tidak pernah bertanya berapa banyak orang Papua yang kami telah memiskinkan mereka di atas tanah sendiri?

Penjajah itu tidak akan pernah sadar atas tindakan tindakan penjajahan yang dilakukan terhadap manusia dan alam Papua. Indonesia tidak akan pernah meminta maaf kepada manusia dan tanah Papua atas tindakan tindakan kejahatan. Kenapa? Karena memang Negara Indonesia adalah Negara yang sedang menjajah manusia Papua.
Indonesia itu tidak peduli dengan manusia dan tanah Papua tetapi Indonesia peduli dengan kandungan alamnya. Jadi, benar sekali, Indonesia itu meniru kehidupan semut. Ketika semut itu melihat gula maka dia akan hidup bertahan sekalipun diusir oleh pemilik gula.

Namun, sebagai manusia Papua yang disebut pemilik leluhur tanah Papua selalu berjuang dan terus berjuang untuk mengusir penjajahan dari tanah Papua. Orang Papua berdosa apabila orang Papua hidup dalam NKRI sampai dunia kiamat.

Dari segala penindasan dan pembunuhan yang terus terjadi di bumi Papua, 1 desember sebagai hari yang sangat mengembirakan bagi masyarakat Papua sebab pada tahun 1961 bangsa Papua telah dinyatakan dengan resmi bahwa PAPUA TELAH MERDEKA dengan sebuah lambang Negara BINTANG KEJORA dan sebuah lagu kebangsaan “HAI TANAHKU PAPUA”.

Orang Papua selama ini hidup dalam NKRI dengan penuh penindasan, pemorkosaan, perampasan, pemunuhan dan pada akhirnya, dengan hati yang gembira, dengan air mata gembira, dan dengan ucapan puji Syukur kembali merayakan hari kemerdekaan yang ke 52.

Luas wilayah Papua yang besar dan beribu macam budaya Papua dan kamdungan alam yang melimpa itu tidak pantas hidup dalam NKRI sebab bangsa yang besar harus hidup bebas atau merdeka diatas tanah sendiri demi menyelamatkan manusia Papua, budaya Papua, agama Papua, ras Papua, dan tanah serta kandungannya.

Media Timipotu News menyampaikan “selamat merayakan hari kemerdekaan bangsa Papua Barat yang ke 52”. Biarkanlah segala tumbuhan merayakan hari kemerdekaan, biarkanlah segala hewan merayakan hari kemerdekaan, dan biarkanlah manusia dan alam Papua merayakan kemerdekaan bangsa Papua yang ke 52. (Bidaipouga)


Reporter Of Timipotu News
http://timipotu.blogspot.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "1 DESEMBER 2013: SELAMAT MERAYAKAN HUT KEMERDEKAAN PAPUA BARAT KE– 52"

Music (Suara Kriting)

Followers