Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Bendera Bintang Kejora Berkibar Di KM Ngapulu 0 Comments

By Mypapua
Friday, July 26, 2013 | Posted in , ,

 
Lautan--- Bendera Negara West Papua " Bintang Kejora" berbentang berkibar diatas kapal muatan Ngapulu (KM-N), pada Jumat (26/07/2013) pukul 11 00  Kemarin. Aktivis  Papua itu memegang Bendera Bintang kejora sembil menyanyi lagu-lagu Papua.

Pesan yang di kirim ke admin Malanesia.com, bahwa kapal muatan NGAPULU, yang membawah aktifis Papua dengan tujuan mereka ke Jayapura Papua, itu mengibarkan bendera kebanggsaan Papua barat di atas kapal Ngapulu didalamnya menarik perhatian bangga oleh warga Papua yang ada dalam kapal tersebut. 

"Bendera bintang kejora  merupakan meninfestasi harga diri, martabat, jiwa dan semangat rakyat dan bangsa papua barat serta bendera kebangsaan" begitu pesannya.

lalu, Pemerintah RI melalui kekuatan TNI dan POLRI serta segala perangkat Hukumnya, silahkan menurunkan bendera bintang  Kejora yang berkibar ini, tetapi bintang kejora dan semangat perjuangan berkibar den terpatri di hati dan pikiran di setiap anak-anak papua tetap berkibar secara abadi. Dan akan berkibar juga pada waktuntya. sambungnya.

Bendera Bintang Kejora ini, berkibar dimana-mana seperti di luar negeri dalam negeri dan di suluruh tanah Papua, di luar negeri seperti di benua Eropa, Benua Australia, Asia Tenggara, Pasifik dan Benua Afrika. lebih lengkapnya baca dan kunjungi cari di www.google.com. (M/admin)





Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Bendera Bintang Kejora Berkibar Di KM Ngapulu"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers