Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Baru Tentang “ Menguak Papua Melalui Kuasa Doa” 0 Comments

By WEST PAPUA
Friday, June 21, 2013 | Posted in ,

Allah Papua berkenan kepada perjuangan Papua merdeka, sehingga mulai tahun 1998, Tuhan Yesus sendiri mulai mendamaikan musuh - musuh OPM/TPN di Papua, pembunuhan brutal mulai berjatuhan dari militer Indonesia seperti yang terjadi pada tahun 1998 kebawah. Tuhan terus mendamaikan Papua lewat doa peperangan rohani dari tubuh kristus. Doa peperangan rohani oleh tubuh Kristus lokal Papua meningkat kemana - mana untuk menyapu bersih setiap roh pembunuhan baik lewat dukun santet maupun secara nyata diatas Papua Barat.

Ketika anak – anak kristus lokal Papua mengadakan doa peperangan dan puasa bagi suatu kemajuan perjuangan, maka mereka akan menang dalam setiap perlangkah menuju kemerdekaan tetapi kalau laskar Kristus tidak mendukung dalam sebuah kegiatan pasukan keadilan, maka mereka akan mengalami kemunduran dalam peperangan perjuangan di lapangan. Dalam kemenangan peperangan perjuangan yang di lakukan oleh laskar anak Tubuh Kristus lokal Papua dengan cara yaitu: 

1. Mengadakan doa peperangan rohani ke arah musuh – musuh OPM /TPN serta mengarahkan doa peperangan ke arah setiap perkegiatan para aktivis politik, baik dalam kegiatan yang di lakukan dalam papua maupun luar negeri. 
2. Mengadakan doa puasa dan demonstrasi di hadapan hadirat tahkta Allah, meminta kedamaian, keadilan Allah, meratap dan mengaduh demi keselamatan bangsa Papua, bahkan meminta kunci kemerdekaan bangsa.

Laskar kemerdekaan bangsa yang tergabung dalam Tubuh Kristus sejak lahirnya di bumi Papua hingga dewasa ini, karena terus mengadakan doa peperangan melawan segala bentuk Musuh-musuh kerajaan Allah yang ada dalam Papua seperti Roh antikristus, pengumpasan setan-setan yang ada di tanah papua yang berkembang dalam lingkungan manusia Kristen maupun berbagai setan-setan yang dibawah masuk dari luar papua yakni dari Indonesia, Arab, Rusia, Amerika, Pokoknya setan - setan yang di bawah masuk dari luar pulau papua maupun dari benua lain, yang bawah masuk ke papua. Sebab Papua adalah Surga kedua, Ujung bumi tempat Taman Firdaus dan tempat kerajaan ibukota kerajaan 1000 tahun damai.

Jika anda punya pertanyaan seputar harga buku, pesan buku papua maupun cetak buku papua " kami sebagai solusinya jadi mohon hubungi kami lewat alamat penerbit :

Penerbit : CERMIN PAPUA Jl. Tanjung Gedong No.18, Tomang Grogol Jakarta Barat E-mail: cermin.papua@yahoo.com Web:www.cerminpapua.com

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Baru Tentang “ Menguak Papua Melalui Kuasa Doa” "

Music (Suara Kriting)

Followers