Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

KAU TAK BERKUASA 0 Comments

By Mypapua
Wednesday, June 5, 2013 | Posted in

Aku adalah aku
Kau adalah kau
Kau tak berkuasa mengubahku menjadimu
Sepeti tak mungkin mengubahmu menjadiku
  
Harga diriku milikku
Kau tak berkuasa mencuri dariku
Karena melekat pada darah nafasku
Sepeti juga melekat pada darah nafasmu

Tanah airku milikku
Kau tak berkuasa memilikinya
Aku mewarisi milik moyangku
Seperti kau mewarisi milik moyangmu

Saudaraku kekasih hidup matiku
Kau tak berkuasa membantainya
Mereka cintra utuh Sang Pencipta
Sepeti kau citra utuh Penciptamu

Impianku potret masa depanku
Kau tak berkuasa menentukannya
Karena impianku milikku
Seperti kau miliki impianmu sendiri

Kebebasan hidupku masa depanku
Kau tak berkuasa memusnahkannya
Karena itulah anugerah Tuhan
Sebagaimana kau menikmatinya


Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "KAU TAK BERKUASA"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers