Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Jubir Persipura: Ini Diskriminasi Terhadap Orang Papua 1 Comments

By WIYAI PAPUA
Tuesday, June 4, 2013 | Posted in , , ,

JAKARTA -- Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (4/6) ini.

Juru bicara Persipura Jayapura, Bento Madubun, mengatakan imbaun Polda Metro Jaya terkait pelarangan suporter Persipura untuk menonton laga lawan Persija di GUBK tersebut telah melukai hati orang Papua.
"Kini reaksi sudah berdatangan baik secara langsung kepada kami dan juga melalui media-media sosial,'' kata Bento, seperti dikutip Antara, Selasa. ''Ini kan justru semakin memperburuk keadaan."

Bento mengaku pihaknya dibuat bingung dengan pelarangan tersebut. Karena CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono, menyampaikan kepada Persipura bahwa tidak ada yang melarang.

''Bahkan, menurut Djoko, PT Liga Indonesia sudah menghubungi Persija agar berkomunikasi dengan Persipura bahwa kebijakan polisi harus direspon oleh kita semua, keluarga besar LSI, polisi ingin tertib. Itu bunyi sms dari Pak Djoko," katanya.

"Ini benar-benar diskriminasi terhadap Persipura dan orang Papua. Anda bisa bayangkan orang asig atau bule bisa beli karcis dan nonton pertandingan itu,'' kata Bento. ''Sementara, pecinta Persipura yang notabene orang Indonesia dilarang menonton. Ini apa maksudnya?''



Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "Jubir Persipura: Ini Diskriminasi Terhadap Orang Papua"

Music (Suara Kriting)

Followers