Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

FOTO'S, KEKERASAN POLISI INDONESIA TERHADAP KETUA PNWP BUCHTAR TABUNI DI JAYAPURA PAPUA 0 Comments

By Mypapua
Thursday, June 13, 2013 | Posted in , ,

Foto-Kepala Ketua PNWP Buchtar Tabuni (FB)

Pada hari ini, rabu 12 Juni 2013, pukul 11, 30 waktu West Papua telah terjadi penyiksaan dan perampasan 2 HP secara tidak manusiawi yang di lakukan oleh kepolisian polda terhadap BUCHTAR TABUNI, Ketua Parlemen Nasional West Papua (PNWP). Peristiwa ini terjadi saat Buchtar Tabuni hendak menuju mandala, bertujuan untuk menyaksikan pertandingan PERSIPURA yang adalah tim kebanggaannya, namun kepolisian telah menurunkan paksa dari kendaraan yang dia tumpangi, lalu menyisa dia tanpa alasan yang jelas mengakibatkan telinga kanan sobek, kepala tengah bocor besar, bibir sobek dan badan bagian belakang banyak luka memar. Setelah di tangkap saya di bawa ke polresta dan jam 2 siang saya di pulangkan tapi pihak kepolisian tidak mau menjelaskan kenapa saya di tangkap dan 2 HP saya yang di rampas saat saya di siksa tidak di kembalikan. Demikian penjelasan yang di sampaikan oleh BUCHTAR TABUNI dan ini foto kepala yang sedang dalam kesakitan

 Foto-Foto Kekerasan POLRI 







 Sumber : KNPB

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "FOTO'S, KEKERASAN POLISI INDONESIA TERHADAP KETUA PNWP BUCHTAR TABUNI DI JAYAPURA PAPUA"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers