Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

AKSI PEMUKULAN APARAT INDONESIA TERHADAP WARGA SIPIL 0 Comments

By WEST PAPUA
Friday, May 31, 2013 | Posted in , ,

ILUSTRASI
Aparat Negara Indonesia Melakukan Pemukulan Terhadap Warga Sipil Tak Berdosa

YAPEN-- Kasus pemukulan terhadap wargi sipil tak berdosa kembali terjadi lagi. kali ini, 22 Mei 2013, sekitar pukul 19:00 WIT, Bapak Ben Wondiwoi bersama istrinya dipukul oleh anggota Polisi Sektor Angkaisera, di Distrik Ankaisera hingga tak menyadari diri dan kondisi kedua korban dikabarkan parah. kasus itu terjadi, saat Korban hendak berpergian ke kota serui dari Distrik Angkaisera. ketika melintasi kantor Kepolisian Sektor Ankaisera, Korban dihentikan di depan kantor Polisi, kemudian korban dipukul tanpa alasan sampai tidak menyadari diri.

Melihat korban tidak sadar diri dan kondisi yang parah akibat pemukulan tersebut, korban kemudian dibawa oleh keluarga korban ke Unit Gawat Darurat (UGD), Rumah Sakit Umum Daerah Serui.

Menurut keluarga korban, aparat Polisi yang melakukan pemukulan terhadap Bapak Ben Wandiwoi dan istrinya, dalam keadaan mabuk. hal itu disampaikan oleh MM dalam laporan kasus yang dikirim pada media SuaraKaumTakBersuara. Menurut MM, Pemukulan oleh Polisi dengan modus mabuk memang sering dilakukan di Yapen dengan alasan yang tidak jelas dan selalu dikait-kaitkan dengan isu Papua Merdeka. (ramelau)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "AKSI PEMUKULAN APARAT INDONESIA TERHADAP WARGA SIPIL"

Music (Suara Kriting)

Followers