Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

BUPATI PANIAI:BERJUMPA MAHASISWA DENGAN DASAR KEPEDULIAN 0 Comments

By WEST PAPUA
Tuesday, March 5, 2013 | Posted in


JAKARTA-- Bupati Kabupaten Paniai terpilih Hengki Kayame, SH,MH dan Jhon You, S,ag.M,Hum, Temu jumpa dengan  mahasiswa Jakarta pada tanggal 03/03/2013 yang berasal dari lima Kabupaten yakni; Paniai, Deiyai, Dogiyai dan Intan Jaya.

Bupati Hengki Kayame,SH,MH menyatakan “kami datang berjumpa dengan adik sekalian karena saya mengikuti perkembangan pemecahan kabupaten di daerah. Sekalian kami sebagai orang tua untuk menyampaikan pesan agar menjaga persatuan mahasiswa Mee. Beliau juga sarangkan kepada mahasiswa bahwa jangan terpengaruh dengan kehadiaran kabupaten di daerah yang duluhnya satu kabupaten menjadi lima kabupaten itu.

Selanjutnya, Ia menyatakan harus komit dengan persatuan dan kesatuan dengan daya pikir Manusia Mee.   Melalui wadah ikatan yang ada juga harus memupuk persatuan dan kesatuan, harus membekali skill yang bisa membawa Mahasiswa  lebih matang. Harus hemat dan komit dalam perkuliahan agar tidak merugikan keringat orang tua. Mengapa menyatakan demiikian, karena harapan kami kedepan mahasiswa sebagai tulang punggun pengembangan Daerah Meuwo tutur beliau “dengan kesan nasehat”. 

Wakil Bupati Jhon You, S,ag.M,Hum menyatakan; Kami datang ke tempat ini dengan tujuan merasa kepedulian dengan mahasiswa. “bahasa nasehat” Selagi kuliah harus memupuk dan membentuk moralitas, etika, intelegensi atau kemampuan, dan memupuk bagimana kebersamaan membangun persatuan dan kesatuan. Selanjutnya Wabub, menyatakan juga kami datan ke sini sebatas mewakili orang tua yang ada di Meuwo. Selama kuliah juga saatnya mempersiapkan diri maka harus mempersiapkan dengan baik. media ini menanyakan bahwa, apa reaksi seketika bapak Bupati ketemu dengan mahasiswa?, kami rasa puas karena kami bisah ketemu dengan anak kami, ujarnya.

Dalam pertemuan yang menghadiri puluhan mahasiswa Jakarta tersebut itu sangat kelihatan atas senyuman kehadiran pemerintah Paniai mewakili orangtua yang hadir itu. Misalnya, Siprianus Bunai, SH, menyatakan dalam selah-selah pertemuan tersebut bahwa kami sangat banga atas kedatangan kepedulian bapak sekalian sebagai orang tua kami ujarnya.  Tomas Yeimo, S2 Ilmu Pemerintahan juga menyampaikan bangga atas kedatangan beliau mereka, karena kami bisa bertemu dan bisa menukar pikiran itu. (M/YP)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "BUPATI PANIAI:BERJUMPA MAHASISWA DENGAN DASAR KEPEDULIAN"

Music (Suara Kriting)

Followers