Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

235 MAHASISWA PAPUA, WISUDA DI UNIMA MANADO 0 Comments

By WEST PAPUA
Saturday, December 8, 2012 | Posted in



LOGO: KAB. PANIAI: ILUST
MANADO--  Mahasiswa Papua mendapatkan gelar sarjana S.Pd (S-1) di UNIMA MANADOHari ini, sabtu (08/12/2012), 235 mahasiswa tersebut adalah berasal dari kabupaten Yapen Waropen dan Paniai sementara kabupaten Sorong ditundakan. Hal ini disebabkan dengan mengingatnya kesiapan dan persiapan dari mahasiswa itu sendiri maupun pihak kampus.
Dari 235 mahasiswa tersebut, 93 mahasiswa adalah guru-guru tua dari Meuwodide yang selama ini sedang tugas di kabupaten Paniai.
Kordinator  mahasiswa UNIMA PANIAI Andrianus Tekege melaporkan di media ini dengan merasa bersyukur bahwa, kami merasa bersyukur kepada PEMDA PANIAI dan UNIMA atas kerja sama yang bagus sehingga pada hari ini 8, Desember 2012 kami bisa mendapatkan gelar sarjana. 
Lanjut, terutama kami juga menaikan puji dan syukur kepada Tuhan karena semuanya ini terjadi sesuai dengan rencana Tuhan sendiri. Tuhan-lah yang mengerakkan PEMDA PANIAI dan PIHAK KAMPUS UNIMA MANADO.
 Adrianus juga mengatakan, kami sangat berterimkasih kepada direktor UNIMA prof, Dr. THEO. W MAUTANG  yangnama  dengan berani sudah masuk di wilayah pengunungan Papua terutama Paniai dan Dogiyai sekalipun cuaca, iklimnya sangat tidak mendukung. Kata kordinator
Kami memberikan sebuah nama khusus kepada direktur UNIMA Prof, Dr. Theo. W Mautang dengan nama khas “bintang Papua” sebab dialah yang berani masuk di Papua walaupun situasi Papua pada belakangan ini tidak mendukung. Kata kordinator
Dalam hal ini juga, guru-guru tua dengan penuh gembira menyampaikan terimakasih kepada kelapa dinas Pendidikan dan Pengajaran kabupaten Paniai yangmana selama ini sudah bekerja keras hingga kami 93 guru tua tamatan PGSD bisa mendapatkan gelar sarjana. Kata sang guru-guru tua dalam pelukan. 
Selain itu, kepala dinas Pengajaran dan Pendidikan kebupaten Paniai Drs. Amatus A. Tatogo mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada Tuhan karena semuanya ini mungkin terjadi sesuai dengan rencana Tuhan sendiri. Keberhasilan atau kesuksesan para guru-guru tua dari Paniai ini adalah suatu kebanggaan khusus buat saya. Demikian kata kepala dinas di media ini.
Lanjut, terus-terang saja, saya sebagai kelapa dinas Pendidikan dan Pengajaran kabupaten Paniai yang menangani masalah pendidikan maka, dalam hal inipun saya ikut bersama-sama dengan guru-guru tua sampai di Manado dan saya sudah saksikan acara wisuda tersebut. Sehingga, sungguh saya bangga atas keberhasilan para guru-guru tua dari Meuwodide Kab. Paniai. Demikian ungkapan kepala dinas P & P sekalian menutup laporan di media ini.(Bidaipouga)
Sumber: Reporter Of Timipotu News

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "235 MAHASISWA PAPUA, WISUDA DI UNIMA MANADO"

Music (Suara Kriting)

Followers