Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

POLISI KEJAR MAMA PAPUA ANGGOTA KNPB WILAYAH TIMIKA 0 Comments

By WEST PAPUA
Tuesday, July 8, 2014 | Posted in , , ,




TIMIKA- Anggota polisi  dan Intel  Indonesia menggelar  sweping dan memeriksa orang asli Papua yang melewati jalan SP II dan Jalan  jalan Bovenvila, dan Kodim Timika jalan Yosudarso ,  mereka  sweeping sewenang-wenang terhadap rakyat Papua yang mengunakan jalan raya,  mereka  memeriksa KTP dan alat tajam. pada ( April (09/07/2014) pukul 07:00-10:00 Waktu Timika

Polisi mengejar 4 mama Papua anggota KNPB wilayah Timika, dan satu Pemuda Papua tabrak oleh inteljen Indonesia yang menggunakan Motor dari arah yang berlawanan menurut korban saya di tabarak oleh polisi yang menggunakan pakian Piasa alias Intel Preman.

Lalu kemudian informasi yang di terima dari mama Papu, bahwa kami di kejar oleh Polisi dan Intel. Hal ini disampaikan salah satu mama Papua.

Ini nama-nama 4 anggota KNPB  atas  nama 1. Ibu Rumrawer,2. Ibu Nori Puarada, 3. Ibu Awerkion, 4 putri Kaimana.

Hari ini Pemilihan Presiden  Indonesia 9 juli 2014,  setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS) di kota Timika Sepih, rakyat Papua di Timika tidak ikut memilih.  Semua masyarakat asli Papua sepakat untuk tinggal dirumah dan sibuk dengan kegiatan pribadi.

Lalu pihak keamanan Indonesia patrol sepanjang malam sampai Pagi, tepat pukul:04:30 terjadi penembakan  sebanyak 12 kali bunyi tembakan di gorong-gorong Muara, menurut warga setempat.

Kondisi gorong-gorong saat ini Polisi dan tentara ada Parkir Mobil lalu jaga TPS dengan Senjata lengkap. Saksi mata lapangan.

Kemudian di Tembagapura Tps  19 dan 20  terlihat sepih tidak ada orang yang ikut mencoblos, mereka sibuk kerja masing-masing, saksi mata ke media ini.

“Selanjutnya di jalan Matoa Kebun siri Juga terlihat sepih karena semua rakyat tidak ikut  pilpres” baik orang Pendatang maupun orang asli Papua sepih.

“Wilayah kwamki Narama, semua TPS di kembalikan ke KPU”

 Kemudian, pantauan rakyat Papua, bahwa pihak keamanan sweeping disetiap titik kota dan pinggiran kota  Wilayah Bomberay (UN/Admin)



Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "POLISI KEJAR MAMA PAPUA ANGGOTA KNPB WILAYAH TIMIKA"

Music (Suara Kriting)

Followers