Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

MILITER MEMUKUL WARGA PRIBUMI PAPUA 0 Comments

By Mypapua
Saturday, October 5, 2013 | Posted in , , ,



MIMIKA--- Tepat pada hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang 68 tahun, muliter Indonesia dengan memakai pakian Preman sempat dipukul dan dikroyok se-orang  warga sipil pribumi Papua  atas nama Ipou Bunai, di sekitar lokasi Koprapoka di Timika, hal ini disampaikan oleh korban pada media ini. Sabtu (05/10/2013).

Pesan yang dikirim, Kejadian tersebut, terjadi pada pukul 05:00, korban sedang berjalan kaki sedang pergi ke kerja di kuala kencana Timika, sampai dipertigaan koprapoka sekitar 11 orang menahan korban lalu memukul. Korban sempat lari namun ada yang menahan dan memukul sampai badan hancur bengkat.

“Korban mengaku, mereka yang dipukul itu memakai Celana Tentara, mereka mengeluarkan kaka kotor dan sempat ancam bunuh. Mereka bilang kami ini “Tentara,” Uangkapnya.

Pelaku 11 orang itu, merampas seisi tas yang berisi Uang 1 juta, dompet, ATM, dan tas sampai korban mengalami lelah dan sakit.  Setelah itu korban lari dari tempat kejadian Perkara  kearah Pasar lama. 

Sampai pasar lama, korban ketemu dengan teman kerja yang menggunakan motor, selanjutnya mereka dua melarikan diri pulang kerumah untuk berobat. Korban adalah karyawan PT. Freeport  Indonesia, Agama Kristen Protestan, Umur 35 Tahun. (UN/Admin)



Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "MILITER MEMUKUL WARGA PRIBUMI PAPUA "

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers