Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

NUS TEBAI: DITIKAM OLEH TENTARA INDONESIA DI NABIRE 1 Comments

By WEST PAPUA
Monday, July 29, 2013 | Posted in ,

NABIRE-- Tentara Indonesia yang menggunakan Mobil Kaca gelap itu diduga, menganiaya, ditikam dan  ditusuk menggunakan Sangkur terhadap warga Papua asal Nabire  atas Nama Nus Tebay. Umur 44 tahun  begitu pesan yang kirim melalui akun facebook/melanesia.com. 

kejadian itu terjadi pada hari ini, pada 29-07-2013, informasi selengkapnya, baca ini (http://www.star-papua.com), Pembunuhan  misteriu,  di temukan sangat mengenaskan jasat korban tersebut.

Kronologis kejadian saksi mata pada pukul 23.30 wpt  (28/07) dia melihat Nus Tebai sedang berjalan di pinggir jalan dekat oyehe ke ara timur. Dari tuguh kemudian ada mobil berwarna hitam merek mobil kijang inova type mobil minibes kaca gelap mucul dari arah belawanan dan sangat balap lalu Nus Tebai pikirnya memang akan di tabrak oleh mobil tersebut dan melompat ke sebela parit dan selamat.

Pukul 05.00 pagi (29/07 pag ,  di temukan Mayat korban  Nus Tebai sudah tak bernyawa dan mayatnya tergeletak di pinggir toko pasar oyehe. Kematian korban Nus Tebai di temuka luka tusukan pisau yang sangat dalam pada dadah korban dan di perkirakan tusukan tersebut sekitar lima kali hinggah jantungnya putus dan masih ada di rumah duka.

Di cugai dari luka tusukan pisau milik TNI/POLRI yang namanya pisau sangkur yang sangat tajam yang biasa di pasang di ban sebelah kiri pada saat memakai pakaian dinas .


Lagi-lagi korban trus-menerus terjadi di kota Nabire, yang sedang berduka cita atas korban tinju bupati cup 18 kini di tambah menjadi 19 orang meninggal dunia secara misterius dan terencana dalam bulan juli saja. Dalam hal korban yang berjatuhan pada korban tinju belum ada tindakan pertanggujawban sama sekali dari bupati pemerinta setempan.
 
Sebelumnya, Tragedi Kejadian Luar Biasa (KLB) di Kota Lama Nabire, 14 Juli 2013saat Itu  18 orang Korban Meninggal 39 orang luka-luka,  merupakan salah satu dari daftar Kejadian Luar Biasa (KLB) di Tanah Papua. Kejadian ini bukan merupakan sebuah musibah, kriminal murni  atau jenis lainya. namun sudah seting oleh Pihak Militer sendiri.

Pada saat kegiatan Tinju yang berlangsung pada 14 Juli 2013 lalu,  di Gor Kota Lama tidak ada aparat dalam jumlah besar yang jaga. Diketahui hanya  dua Sat Pol PP (Maif Imburi dan kawannya), dua anggota TNI. Mereka hanya jaga di ring tinju. (M/Admin)



Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

1 komentar for "NUS TEBAI: DITIKAM OLEH TENTARA INDONESIA DI NABIRE"

Music (Suara Kriting)

Followers