Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

AKSI NASIONAL AMP: JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA, DAN SOLO. MEMPERINGATI 42 TAHUN PROKLAMSI KEMERDEKAAN PAPUA BARAT 0 Comments

By WEST PAPUA
Monday, July 1, 2013 | Posted in , , , ,

Papua-- Momen terpenting bagi rakyat Papua yang tidak pernah lupakan bagi generasi Papua, pada tahun 1971 lahirnya hari Proklamasi kemerdekaan bangsa Papua Barat sampai saat ini berumur 42 tahun, maka berbagai Kota Pulau Sejawa dan Bali menggelar Aksi nasional untuk memperingati dan mengingat kembali sejarah Papua ini. pada Senin (01/07/2013)

Dalam rangka Peringatan 42 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Papua Barat, 1 Juli 1971 - 1 Juli 2013. Aliansi Mahasiswa Papua [AMP]  melakukan Aksi Damai di 4 Kota. Titik Aksi damai AMP : Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Solo. Di Surabaya dilakukan Diskusi. Jakarta : HI-Istana Negara, Bandung : As Mhs Papua, Cilaki - Gedung Sate. Jogja : Taman Parkir Abu Bakar Alli- 0 KM Perempatan Kantor Pos, Solo : Bundaran Gladag.

Semua kota  Tuntutan yang sama yakni:
1.    Berikan Kebebasan dan Hak Menentukan Nasib Sendiri Sebagai Solusi Demokratis Bagi Rakyat Papua.
2.    Menuntup dan menghentikan aktifitas eksploitasi semua perusahaan MNC milik negara-negara Imperialis ; Freeport, BP, LNG Tangguh, Medco, Corindo dan lain-lain dari seluruh Tanah Papua.
3.    Menarik Militer Indonesia (TNI-Polri) Organik dan Non Organik dari seluruh Tanah Papua untuk menghentikan segala bentuk kejahatan terhadap kemanusiaan oleh negara Indonesia terhadap rakyat Papua.
lebih lengkapnya baca link-link dibawah ini:
FOTO:
 








BANDUNG
YOGYAKARTA







SOLO




Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for " AKSI NASIONAL AMP: JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA, DAN SOLO. MEMPERINGATI 42 TAHUN PROKLAMSI KEMERDEKAAN PAPUA BARAT"

Music (Suara Kriting)

Followers