Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

BIAMOMA: MUDIKA MENGGELAR CAMPING ROHANI 0 Comments

By WEST PAPUA
Friday, January 11, 2013 | Posted in



Peserta Camping Rohani bersiap-siap ke Biamoma Ujung Lapangan Enarotali @ Fb

PANIAI— Mudah- mudih Katolik (Mudika) Santo Yusuf Enarotali, melaksanakan kegiatan Camping Rohani,  kegiatan ini berlangsung pada tanggal 10-13 januari 2013 kemarin sampai besok. Tempat kegiatan dipusatkan di Biamoma Kecapatan Paniai Utara  kabupaten Paniai.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia  kirim  Sms ke  www.malanesia.com menyatakan, kami menggelar berbagai kegiatan yakni Pembukaan Ibadah bersama, doa syukuran , Cerdas-cermas, Olaraga bola Voly, lombah Pana, lombah Pembacaan Alkitab, dan Ebamukai. Begitu bunyi smsnya

Kemudian, tujuan dari Camping Rohani kali ini panitia Juga menyatakan bahwa melalui  kegiatan ini “membina Iman dan Kepercayaan di tengah-tengah Globalisasi dan berbagai denominasi Gereja masuk di wilayah Paniai. Baik Gereja Katolik maupun Kingmi dan lainnya,” ungkapnya.

Salah satu Peserta Marinus Gobay, juga menyatakan selain Membangun Iman dan Kepercayaan. Pada intinya “ meningkatkan Ekonomi Gereja yang  Mandiri,” tuturnya.

Gobay, Peserta yang mengikuti kegiatan terdiri dari 6  wilayah di Paniai yakni: Yawei, Pugo, Weya, Eka, Yagamo, dan Wedauma. 

Tambah lagi, dalam kegiatan ini adapun bantuan dari Gereja Kingmi  beruba bama, guna untuk mensukseskan kegiatan camping rohani ini. (M/MG)
Sumber: sms



Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "BIAMOMA: MUDIKA MENGGELAR CAMPING ROHANI"

Music (Suara Kriting)

Followers