Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

BESOK, AKSI DAMAI NASIONAL WILAYAH MEMBERAY 0 Comments

By Mypapua
Wednesday, July 16, 2014 | Posted in


=================  UNDANGAN ==================== 

Demonstrasi  Damai terkait Pengkapan Aktivis KNPB Atas Nama Ruben Kayun serta Tuntutan Pembebasannya terhadap Pemerintah dan Pihak Keamanan di Timika.

Saudara Ruben Kayun ditangkap saat Membagi Himbauan BOIKOT PILPRES 2014 di Papua.

Demonstrasi Damai akan di laksanakan pada :

Hari / Tanggal  :  Kamis, 17 july 2014
Jam         :  08:00 WPB
Tempat :  Kantor DPR Timika

Dari semua Titik sudut Kota Timika berkumpul di Halaman kantor DPR Timika.

Atas perhatian dan Kehadirannya Semoga Allah Bangsa Papua Menyertai Kita Sekalian.

Hormat Kami,

Komite Nasional Papua Barat ( KNPB ) & Parlemen Rakyat Daerah ( PRD)

Penyelenggara Aksi,
STEVEN ITLAY ( Ket. KNPB Timika )

Penanggung Jawab Aksi,
Abihut Degey  ( Ket. Umum PRD Mimika )
Seruan Aksi  Damai Nasional Wiyalah Bomberay


TIMIKA--- Besok pada tanggal 17 Juli 2014, Rakyat Papua di Timika yang dibawah komando oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Mimika akan turun jalan mendesak kepada pemerintah Indonesia segerah membuka ruang demokrasi untuk menentukan Nasib sendiri melalui  mekanisme “Referendum” 

Dan Pemerintah Indonesia segerah bebaskan tahanan Aktivis KNPB seluruh Tanah Papua, ditangkap saat membagi Himbauan BOIKOT PILPRES 2014 di seluruh Papua dan tahanan Politik Papua Merdeka lainnya.

Serta Kapolda Segerah Hapuskan Daftar Pencarian Orang (DPO)  terhadap Aktivis Papua Ketua Umum Parlemen Nasional West Papua (PNWP) Tn. Buctar Tabuni,   Hal ini disampaikan melalui seruan aksi yang diterima media online www.umaginews.com

Bunyi seruan Aksi damai Nasional bawah “ Negara Indonesia adalah Negara Hukum dalam UU RI No. 39 Tahun 1998 tentang Hak Asasi Manusia (HAM) menjelaskan dalam pasal 23 ayat 21 dan 2 adalah Orang bebas untuk memilih dan mempunyai keyakinan politiknya, dan orang bebas untuk mempunyai mengeluarkan dan menyebarluaskan pendapat sesuai hati muraninya, secara lisan maupun tulisan melalui media cetak maupun  media elektronik dan memperhatikan nilai-nilai agama untuk kepentingan umum.

Dan sesuai dengan UU RI Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan menyampaikan pandapat di muka Umum  adalah hak  setiap warga.

Dengan itu, KNPB & PRD tetap akan turun jalan walaupun Pemerintah dan  aparat Militer (TNI-POLRI) Indonesia belum mengijinkan. “Surat pemperitahuan kepada Kapolres Mimika sejak  hari senin 14 Juli 2014 sudah di beritahukan kepada  mereka, “ namun belum ada jawaban dari pihak aparat Militer,"Jelasnya

Dalam aksi penyeleggara oleh KNPB dan Penanggung Jawab  aksi adalah PRD wilayah Bomberay. Rute aksi mulai dari Gorong-gorong jalan Ahmad Yani-kwamki Baru- Jalan Yosudarso- Jalan Cenderawasih- Kantor DPRD ke Polres Mile 32. Aksi mulai jam 08.00 pagi.

“KNPB dan PRD mengajak rakyat Papua di Timika ambil bagian dalam aksi damai besok”  (UN/Admin)

 Sumber: www.umaginews.com


Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "BESOK, AKSI DAMAI NASIONAL WILAYAH MEMBERAY"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers