Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

KEPOLISIAN POLRES TIMIKA MENAGKAP 3 AKTIVIS KNPB JAM 12 MALAM 0 Comments

By Mypapua
Monday, June 30, 2014 | Posted in

TIMIKA-- Malam ini jam 12.00 di Kantor KNPB dan PRD Wilayah Bomberay di Timika terjadi penangkapan oleh Kepolisian POLSEK MimikA.

Baru terhadap 3 (tiga) anggota KNPB Wilayah Timika, masing-masing ke-3 (tiga) anggota KNPB ialah 1. ELON AIRABO 2. JONI KORWA 3. LEO WARSEI saat bertiga piket malam di Jalan masuk Kantor.

Sampai saat ini ketiga anggota KNPB Wilayah Timika masih ada ditangan polisi dan belum diketahui keberadaan mereka.

Sementara itu Ketua Komisi Agama Parlemen Rakyat Daerah Mimika, Pdt. Daniel Bagau, S.TH menyatakan kepada Media Online KNPBNews ini bahwa, “Kalau ketiga anggota KNPB ini ditangkap berkaitan dengan besok akan digelar Ibadah Syukuran di Kantor PRD dan KNPB Wilayah Bomberay di Timika ini berarti, penanggung jawabkan sudah ada yaitu Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM).” Lanjut Tokoh Agama Timika ini juga bahwa “Kalau mau tangkap berarti datang siang tangkap mereka, itu juga harus ikuti prosedur hukum. Jangan main tangkap sembarang seperti masa kuno.” Ungkap lewat telepon.

Pantauan siang kemarin, 30 Juni 2014 juga sempat Pdt. Daniel juga menyampaikan himbauan lewat media cetak local yaitu Radar Timika bahwa “Kegiatan tanggal 1 Juli 2014 besok (hari ini) bahwa akan adakan kegiatan dengan dukungan doa besok.” Lanjutnya untuk menghimbau juga bahwa “ dilarang bawa alat tajam, jangan datang dengan mabuk dan bawa datang Alkitab dan sopan, pakaian rapi dan bersih untuk mengikuti ibadah.” Himbauannya kemarin lewat media cetak local.

Selanjutnya media KNPBNews ini juga menghubungi pihak KNPB dalam hal ini Ketua Komisariat Militant KNPB Wilayah Timika, Yahudi Y. Uaga dan Yahudi membenarkan bahwa 3 (tiga) anggota Piket Kantor malam ditangkap.

Untuk lebih lanjutnya keberadaan 3 (tiga) anggota KNPB Wilayah Timika tolong advokasi dan menghubungi langsung KAPOLSEK Mimika Baru dengan Nomor HP: 085261922003

Sebelumnya kemarin sore sekitar jam, 3.00 di depan Kantor juga anggota TNI datang memberitahukan bahwa besok (hari ini 1 Juli) pihak TNI dari KODIM Timika datang membersihkan sepanjang jalan Sosial depan kantor PRD dan KNPB “Adik nanti kami pihak KODIM besok ada pembersihan dilingkungan di sini ya, sebelumnya saya datang kasih tahu adik.” meniru kata-kata TNI itu oleh Ketua Komisariat Seni dan Budaya KNPB Wilayah Timika, Jitmau. Jadi setelah mendengar itu Pimpinan KNPB dan PRD lakukan Rapat untuk persiapan Ibadah dan mereka sepakat besok (hari ini) tetap akan lakukan ibadah.

http://knpbnews.com/?p=4396

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "KEPOLISIAN POLRES TIMIKA MENAGKAP 3 AKTIVIS KNPB JAM 12 MALAM "

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers