Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

KELULUSAN SMK DIHIASI BAJU DENGN BINTANG KEJORAH 2 Comments

By Mypapua
Monday, May 19, 2014 | Posted in ,

Siswa-siswi Smk Petra Timika/Online
PAPUA-- Memontum dengar hasil kelulusan tingkat Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMA-SMK) diseluruh Tanah Papua. Sebagian anak-Papua menghiyasi baju dengan  menggambar "Bintang Kejora" di Dada mereka seperti siswi yang Smk Petra Timika bernama Betty, Sely dan Lia. Mereka bertiga sangat bangsa dengan hasil yang diumumkan guru mereka.

Kata betty ketika di tanya oleh sala satu Guru mereka, pak kita  hari ini mau coret-ceret baju dengan nuangsa Nasionalisme Papua yakni mau gambar Bintang kejorah. setelah itu ada sekelompok anak laki-laki juga datang bergabung bersama dengan ketiga siswi itu.

"katanya mereka saling coret-coret di baju dan celana sambil menggambar bendera Papua bintang kejora di depan dada dan belang baju mereka".

Hasil kelulusan di tanah Papua sebanyak 300 siswa-siswi tidak lulus.  Ketika di tanya, jawab mereka, kami juga pertama sangat gugup tapi kami sangat senang karena kami sudah lulus tanpa syarat. kami bersyukur kepada Tuhan. atas kelulusan ini. kata ketiga siswa tersebut. (Admin)




Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

2 komentar for " KELULUSAN SMK DIHIASI BAJU DENGN BINTANG KEJORAH"

  1. Admin perlu perhatikan EYD
    Terima Kasih


    Freedom West Papua

  2. seharusnya penjajah kolonialisme dan imperalisme indonesia sadar diri,melihat apa yang di lakukan oleh generasi Ras Malanesia Papua Barat.in berarti bertanda bahwa Ras Malanesia Papua Barat benar2 mau mele[paskan diri dari di bawah penjajahan kolonialisme dan kapitalisme indonesia.
    free west papua.
    Generasi Malanesia Papua Barat maju trus...

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers