Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

POLISI & SATPAM MEMUKUL WARGA SIPIL MERAUKE HINGGA TEWAS 0 Comments

By WEST PAPUA
Friday, January 3, 2014 | Posted in , , , ,

MERAUKE---Kunci tahun, dalam situasi Natal 2013 dan Tahun baru 2014,  Lagi-lagi Kekerasan dan pemukulan seorang Polisi dan Satpam terhadap masyarakat sipil, hingga tewas ditempat kejadian Perkara (TKP),  Polisi yang melakukan pemukulan itu bertugas Polsek Okama Kecamatan Okaba, Pelaku adalah inisial (MM) dan berinisial (A) adalah kepala Satpam  pada Perusahaan Astra Group di Distrik Okaba.
 Warga sipil Merauke dikabarkan kejadian tersebut, terjadi pada selasa (31/12/2013) kemarin. Pemukulan itu, kejadiannya saat kunci tahun sedang mananti memasuki pada tahun baru 2014. di malam pergantian tahun 2013 menyambut tahun baru 1 januari 2014.
Saat korban dipukul seorang Polisi dan Satpam itu, korban mengalami geger otak dan badannya penuh dengan darah, hingga tewas ditempat kejadian perkara, lalu korban di larikan rumah sakit terdekat di Merauke. Hal ini disampaikan pesan oleh seorang warga  Simon P melalui jaringan Sosial facebook.com.
Simon juga berharap semua pihak baik LSM,  Pembela Ham Komnas Ham, Toko Gereja, NGO, Jurnalis, Aktivis Ham, Aktivis Papua memohon untuk advokasi terkait Pembunuhan masyarakat yang di bunuh oleh Aparat Penegak Hukum dalam hal Anggota Kepolisian Republik Indonesia.
Lanjut Simon, “masyarakat  sedang membutuhkan pendampingan dalam menggungat kasus ini” (admin)
Sumber: umaginews

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "POLISI & SATPAM MEMUKUL WARGA SIPIL MERAUKE HINGGA TEWAS"

Music (Suara Kriting)

Followers