Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Jubir KNPB: Mendukung Malanesia Spearhead Group (MSG ), Agar Menuju Self Determination Bagi Bangsa Papua 0 Comments

By Unknown

Juru Bicara Komite Nasional Papua Barat (KNPB) saat orasi didepan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Fokus Jabar/ Solihin)
Bandung, MALANESIA - Saat aksi Mahasiswa Papua yang bergabung Aliansi Mahasiswa Papua (AMP). Senin, (3/6/13), dijalan Diponegora, Bandung, Jawa Barat. Pukul 10.00 WIB. 

Wim Rocky Medlama, yang mewakilan dari Organ  Komite Nasional Papua Barat (KNPB) mengatakan,  Kami sangat mendukung Malanesia Spearhead Group (MSG ) di Kaledonia Baru. Pantauan malanesia.com disela-sela orasi.

“ Karena ini merupakan  proses perjuangan bagi Rakyat  Bangsa Papua Barat untuk  menentukan Nasib sendiri  sendiri bagi Bangsa Papua Barat, “Ujar Jubir  KNPB itu.
 
Menurutnya, Sebab membentuk sebuah Negara perlu ada dukungan dari Negara-Negara tetangga, agar Rakyat Bangsa Papua bebas dari perbudakan kaum Kolonialisme, Impirialisme,  dan Militerisme, bahkan Kapitalisme di tanah Papua Barat.

Dengan tegas Wim mengatakan, Kawan-kawan di Jawa dan Bali jangan pernah  menyerah untuk melawan hingga titik penghabisan, Namun, Karena ruang Demokrasi di Tanah air  hingga saat ini masih dibungkam oleh Kolonial Indonesia,”Tegasnya. (MALANESIA/JI)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Jubir KNPB: Mendukung Malanesia Spearhead Group (MSG ), Agar Menuju Self Determination Bagi Bangsa Papua"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers