Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

6 AKTIVIS KNPB WILAYAH TIMIKA, MENGGELAR SING YANG KE 4 0 Comments

By WEST PAPUA
Thursday, February 28, 2013 | Posted in ,

Suasa Sidang Ke-4 bagi Ke-6
Aktifis KNPB
Wilayah Timika

TIMIKA-- Sidang Ke-6 Aktifis KNPB Wilayah Timika kembali diggelar di ruang Pengadilan Negeri Timika, dengan agenda Putusan Sela oleh Para Hakim dan sidang di Pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Timika dan dimulai jam 11.00 sampai 14.00 Waktu Timika-Papua.
Dalam agenda sidang Putusan Sela Para Hakim memutuskan untuk melanjutkan sidang lanjutan pada hari kamis, 7 Maret 2013 dengan agenda pemanggilan saksi-saksi dari pihak Jaksa dan Pihak ke-6 Aktifis KNPB.
Setelah usai sidang Penasehat Hukum Olga Hamadi, SH, MSc yang didampingi oleh Manfret Naa, SH, memberikan jumpa pres kepada wartawan bahwa kasus ini kami tetap ikuti sesuai Eksepsi kami lalu “kami tidak akan ruba Eksepsi kami” katanya.
Sementara itu Ketua Parlemen Nasional West Papua (PNWP) Bucthar Tabuni menyatakan “Mereka punya parang, pisau (badik) dan panah wayar tetapi untuk apa? Bikin apa? Dan dengan barang ini berapa yang korban? Berapa yang luka-luka inikan belum terbukti toh! Jadi saya harap hakim akan melihat dengan jelih masalah ini. Harapnya.
BERIKUT FOTO-FOTO
Ketua Umum PNWP, Penasehat Hukum, dan Aktifis KNPB Wilayah Timika

Ketua Umum PNWP di jemput oleh Masyarakat Papua dengan Puji-Pujian
Bookmark and Share

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "6 AKTIVIS KNPB WILAYAH TIMIKA, MENGGELAR SING YANG KE 4"

Music (Suara Kriting)

Followers