Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Situasi Papua Emergency, sangat serius sekarang keamanan tidak Aman, Warga Papua Terancam oleh Aparat RI 0 Comments

By Mypapua
Wednesday, June 6, 2012 | Posted in


PapuaNews: Jayapura ini hari tanggal 6-6- 2012, warga Papua yang tertambak saat demonstrasi tanggal 4/6, ini hari dimakamkan tadi, saat membawa jenasa dari Sentani ke tempat pemakaman umum di Waena, perjalanan panjang ini dikawal ketat 2 teng-teng dan 4 truk Dalmas milik Polisi, depan-belakang dengan peralatan perang lengkap, mengakibatkan semua warga terancam dan sangat trauma, kondisi ini rentetan terjadi dari tanggal 4 sampai sekarang. Kami meminta kepada pihak-pihak lembaga internasional Pembelah HAM tolong melihat situasi sekarang di Papua ini dengan serius. Demi menyelamatkan Rakyat bangsa Papua. Sama juga Wamena terjadi penembakan terhadap 8 warga sipil dan 5 ratus rumah warga sipil di sinakma dan honeilama-wamena. Pelaku Aparat TNI Batalyon 756 Wimanesi.


Saat bawa Jenasa dari sentani ke tempat pemakaman Kuburan Umum di Waena dengan pengawalan ketat dengan teng-teng buktinya foto ini.

Dalam perjalanan bawa jenasa ke tempat pemakaman di Waena sempat dihadang oleh Aparat gabungan ini foto

Yesa Mirin dimakamkan tadi
Foto-foto proses pemakaman Yesa Mirin ini hari

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Situasi Papua Emergency, sangat serius sekarang keamanan tidak Aman, Warga Papua Terancam oleh Aparat RI"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers