Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Situasi Papua Emergency, sangat serius sekarang keamanan tidak Aman, Warga Papua Terancam oleh Aparat RI 0 Comments

By WEST PAPUA
Wednesday, June 6, 2012 | Posted in


PapuaNews: Jayapura ini hari tanggal 6-6- 2012, warga Papua yang tertambak saat demonstrasi tanggal 4/6, ini hari dimakamkan tadi, saat membawa jenasa dari Sentani ke tempat pemakaman umum di Waena, perjalanan panjang ini dikawal ketat 2 teng-teng dan 4 truk Dalmas milik Polisi, depan-belakang dengan peralatan perang lengkap, mengakibatkan semua warga terancam dan sangat trauma, kondisi ini rentetan terjadi dari tanggal 4 sampai sekarang. Kami meminta kepada pihak-pihak lembaga internasional Pembelah HAM tolong melihat situasi sekarang di Papua ini dengan serius. Demi menyelamatkan Rakyat bangsa Papua. Sama juga Wamena terjadi penembakan terhadap 8 warga sipil dan 5 ratus rumah warga sipil di sinakma dan honeilama-wamena. Pelaku Aparat TNI Batalyon 756 Wimanesi.


Saat bawa Jenasa dari sentani ke tempat pemakaman Kuburan Umum di Waena dengan pengawalan ketat dengan teng-teng buktinya foto ini.

Dalam perjalanan bawa jenasa ke tempat pemakaman di Waena sempat dihadang oleh Aparat gabungan ini foto

Yesa Mirin dimakamkan tadi
Foto-foto proses pemakaman Yesa Mirin ini hari

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Situasi Papua Emergency, sangat serius sekarang keamanan tidak Aman, Warga Papua Terancam oleh Aparat RI"

Music (Suara Kriting)

Followers