Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

TOLAK KAPITALISME DAN KLONIALISME DI PAPUA BARAT 0 Comments

By Mypapua
Saturday, July 5, 2014 | Posted in , , , , ,

Perjuangan nyata dewasa ini adalah melawanpraktik kekuasaan kapitalistik yang tidak berperikemanusiaan danberbelaskasihan kapada yg selalu ditindas, diinyak, dintimidasi, diskriminalisairasial serta hak politik

Perjuangan yang kita terlibat adalahmelawan lupa dan ketidak adilan sosial serta membela martabat manusia untukdihargai sebagai manusia ciptaan Tuhan yang sama pula.

Dengan sadar kita berjuang, hari ini kitadipandang sebagai manusia kelas II sehingga mereka tidak pernah nendegar, tidakpernah dihargai, tudak pernah mengenal kami tapi, ingat kekuasaan itu tidakakan pernah abadi.

Suatu saat kita akan menjadi manusia kelassatu dan akan menghapus sistem kapitalisme, yaitu manusia kelas atas, kelasmenega dan kelas bawa, dan jadikan nilai dan martabat manusia sama, menghapukanistilah miskin dan kaya, hapuskan klonialisme dari bumi cendrawasih.

Hai rakyatku jangn anda terlenah denganpolitik kotor klonial, jangan diam tunduk dan membisu dibawa kaki klonial,bangkit bersuara menolokak semua sistem klonial dan kapitalisme yangmenghancurkan nilai -nilai budaya dan peradapan manusia papua.

Bangkit barsuara dan katakan kepada duniabahwa tidak, kami manusia yang beradap sama seperti bangsa lain di muka bumiini.

Ingat pemilihan persiden adalah ancamanpemusnahan manusia papua oleh karena itu jika kita juga ingin dihargai sebagaibangsa dan manusia bermartabat berarti Tolak pemilihan presiden klonial NKRI 09Juli 2014, Sorong sampai Merauke, boikot dengan cara yang bermartabat dandemokratis dengan menunjung tingggi nilai-nilai Hukum dan HAM tidak melakukankekerasan terhadap Manusia dan merusak fasilitas umum, namun orang asali papuawajib menggunakan hak politik kita untuk tidak terlibat dalam pencoblosan diTPS.

Karena rakyat papua barat akan menggunakanhak pilihnya dalam pelasanaan Referendum di papua barat untuk menetukan nasibmasa depan bangsa papua barat.

By . ONES N SUHUNIAP.
Sekum KNPB Pusat.
SUMBER: http://nestasuhunfree.blogspot.com/

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "TOLAK KAPITALISME DAN KLONIALISME DI PAPUA BARAT"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers