Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Seruan KNPB Untuk TNI Polri dan TPN.PB/TRWP (OPM) 0 Comments

By Mypapua
Monday, July 7, 2014 | Posted in

Boikot Bermartabat bukan secara Tindakan Kriminal
Jayapura, Suara Wiyaimana - - Seruan Umum boikot pilpres dari Ketua Umum KNPB, Viktor F. Yeimo kepada Seluruh Rakyat Papua baik Sorong hingga Merauke bahwa, KNPB berjuang bukan dengan cara-cara kekerasan melainkan  boikot pilpres secara damai. “Jika oknum tertentu yang memprovokasi dengan isu boikot pilpres dengan tindakan atau perang terbuka itu adalah bukan agenda perjungan KNPB melainkan oknum tertentu yang berusaha untuk menggalkan boikot pilpres secara damai”. Kata Ketua Umum KNPB Viktor F Yeimo.

Bila anda mau perang silahkan cari medan perang masing-masing, dan jangan mengorbankan rakyat sipil West Papua maupun non West Papua. Pilihan politik KNPB dan rakyat West Papua adalah dengan sikap tidak turut serta memilih, bukan melalui tindakan pengrusakan, pembubaran, teror atau intimidasi.

Kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri), sebaiknya hentikan cara-cara lasim yang selalu digunakan untuk memanfaatkan dana proyek pengamanan dan promosi jabatan dalam setiap momen kekacauan yang anda ciptakan. Dan kepada Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN.PB) dan Tentara Revolusi West Papua (TRWP), hargai perjuangan damai dan bermartabat yang sedang dilakukan oleh rakyat sipil West Papua.

TPN.OPM/TRWP maupun TNI.Polri jangan memaksa rakyat untuk sukseskan Pilpres dan Boikot Pemilu dengan cara kekerasan. Indonesia sudah harus menghargai pilihan politik rakyat West Papua dengan tidak mencederai makna demokrasi melalui penangkapan dan penembakan sewenang-wenang.

Rakyat Papua sedang berjuang adalah fakta yang tidak perlu disembunyikan, dipasung, apalagi dicederai dengan cara-cara yang tidak berperikemanusiaan. Oleh karena itu, sikap kita untuk tidak tunduk dalam penguasa kolonial Indonesia harus dihargai oleh Indonesia dan dunia.

Terima kasih
Jayapura, 7 Juli 2014

Victor Yeimo,
Ketua Umum KNPB
Penjara Abepura
SUMBER:http://suarawiyaimana.blogspot.com/2014/07/seruan-knpb-untuk-tni-polri-dan.html

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Seruan KNPB Untuk TNI Polri dan TPN.PB/TRWP (OPM) "

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers