Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

KNPB dan PRD Yahukimo Mediasi Rakyat Mengadakan Kampanye Referendum dan Boikot Pilpres 2014 0 Comments

By WEST PAPUA
Tuesday, July 8, 2014 | Posted in

Kampanye Referendum Di yahukimo
Yahukimo 08 Juli 2014. Kaolda Papua Tito Kanavia Tiba Di Yahukimo Disambut Dengan Kampanye Referendum dan Boikot Pilpres 2014. dan KPU yahukimo Gagal Distribusikan Logistik pilpres ke 52 Distrik di Yahukimo

Sesuai Dengan Himbauan umum komite Nasional Papua Barat  KNPB  dan Parlemen Nasional Papua Barat (PNWP) untuk Boikot Pilpres NKRI dengan carat dan bermartabat, sehingga untuk mengwujudkan hal tersebut KNPB dan PRD yahukimo mengadakan akmpanye terbuka di yahukimo pada hari ini tanggal 08 juli 2014 .
berdasarkan arahan KNPB pusat untuk menghadapi pemilihan persiden NKRi di Papua Barat rakyat tidak boleh melakukan Boikot pilpres dengan cara kekerasan  namun dengan cara bermartabat dengan menghargai nilai-nilai Hukum HAM dan menunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan Hak Asasi Manusia.
Maka pada hari ini KNPB dan PRD Yahukimo mengadakan aksi kampanye terbuka boikot pilpres 2014 bersama ribuan rakyat papua Turun jalan boikot  di Kabupaten yahukimo, ribuan rakyat turun ke jalan menguasai di ibu kota dekai kabupaten yahukimo. aksi kampanye boikot Pilpres NKRI dan Tuntut referendum di Papua itu dimediasi oleh KNPB dan PRD Yahukimo. Aksi Kampanye tersebut dimulai pada tanggal 08 Juli 2014 pukul 10.00 WPB sampai selesai pada pukul 17 . 00 WPB.
kapolda Papua Tito Karnavian hari ini tanggal 8 juli 2014 ke Dekai Kabupaten Yahukinmo.

Hal ini disampaikan oleh Pengurus KNPB yahukimo Marten Suhuniap melalui telfon selulernya dari yahukimo kepada KNPB pusat,  lebih lanjut Marten Suhun mengatakan bahwa terkait dengan aksi kampanye tadi siang Pihak kepolisian Birimob dan sat Pol PP sedang mencari ketua Parleme Yahukimo aminus Balingga menggunakan Mobil Avanza bersama sejumla intel Malam  ini tegasnya.
Kemudia laporan ditempat yangg sama salah satu pengurus KNPB sentani saat ini berada di yahukimo mengatakan bahwa, Pada hari  Kapolda  Papua Tito Karnavian tiba di yahukimo pada pagi tadi dan begitu kapolda Papua tiba di Bandara Dekai Kapolda di jemput 500 massa KNPB yang pro Papua Merdeka dengan Kampanye Referendum katanya.

Melihat hal tersebut kapolda Papua Tito Karnavian tidak berbuat apa-apa, setelah melihat masa KNPB yang hadir dengan kekuatan alat tradisional, ia tersenyum pada massa dan di antar di kapolres dan berdiam disana.
Kemudian Rencana besok akan melakukan demo yang lebih besar dari hari ini. Sementara itu, pihak KPU gagal mengirim logistik di Kabupaten Yahukimo dan di 52 Distrik di wilayah Yahukimo.
Sumber:http://nestasuhunfree.blogspot.com/2014

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "KNPB dan PRD Yahukimo Mediasi Rakyat Mengadakan Kampanye Referendum dan Boikot Pilpres 2014 "

Music (Suara Kriting)

Followers