Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

AMP BANDUNG ''ORANG PAPUA SUBUK KAMPAYE PILPRES MEMALUKAN 0 Comments

By Mypapua
Monday, July 7, 2014 | Posted in

Massa Aksi dari Aliansi Mahasiswa Papua (AMP)  Bandung. foto bersama di depan Asrama Papua  "KAMASAN 2" Bandung,  Jawa Barat 1 Mei 2014. WK

Bandung, SUARA CENDRAWASIH KOLAITAGAnggota Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Bandung Arnol Meaga mengatakan “orang Papua yang sibuk dalam kampaye Klonial Indonesia 2014 ini sangat memalukan.(Senin/7/6/2014. Sing).

Menurut Arnol Meaga ‘ Perjuangan nyata Rakyat Papua menuntut Kemerdekaan ini adalah melawan praktik kekuasaan Kolonialisme,Militerisme dan kapitalistik yang tidak berperi kemanusiaan dan berbelas kasihan kepada rakyat papua yang selalu di intimidasi diskriminalisasi serta merampas hak politik rakyat papua utnuk menetukan nasib sendiri (Merdekaa).

Pernyataan singkat yang di kirim Arnol kepad http://suarakolaitaga.blogspot.com/ mengatakan “ Perhatian untuk orang orang papua yang terlenah sibuk kampanye capres prabowo dan jokowi tolong di hentikan karna orang papua sesungguhnya tidak membutuhkan seperti mereka.  Engkau mau sibuk sampai banting tulang juga indonesia tidak butuh 2.000.000 juta suara orng papua di banding 223 juta suara di daerah lain indonesia

Arnol  menmbakan lagi ‘ Indonesia hanya butuh kepatuhan anda dalam pilpres agar mereka dapat menunjukan kepada Dunia bahwa orang papua setia pada penjajahan yang sedang menjajah Bangsa West Papua. Uang dan jabatan dalam kolonial indonesia tdk akan menyelamatkan anda, keluarga, suku dan bangsa mu dari laju pemusnahan di bumi cendrawasih.

Ketua AMP Bandung Risal Jigibalom mengatakan ‘’ Sangat memilukan dan memalukan bila anda orang papua sibuk suksesi pilpres, sementara hari hari di depan mata: Orang papua terus di bunuh seperti binatang, tanah dan sumber daya alam anda terus di kuasai dan di rampok kawan! ini kondisi dan situasi yang ada dan sedang. (SCK/WK)
 
SUMBER:http://suarakolaitaga.blogspot.com
 

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "AMP BANDUNG ''ORANG PAPUA SUBUK KAMPAYE PILPRES MEMALUKAN "

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers