Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

BENUA AUSTRALIA, ADA KANTOR BARU NEGARA FEDERAL REPUBLIK PAPUA BARAT 0 Comments

By Mypapua
Friday, June 27, 2014 | Posted in ,

Dukungan Papua Barat di Australia (Ist)
Dukungan Papua Barat di
Melbourne, 24/6 (Jubi) -  Kelompok yang menamakan dirinya Negara Federal Republik Papua Barat (NFRPB) mengklaim telah membuka kantor di Australia.

Kantor yang terletak di kawasan Bisnis Docklands Melbourne ini didukung oleh pendukung dan donatur warga Australia, mengkampanyekan dialog masa depan politik Provinsi Papua, Indonesia.

Ronny Kareni, seorang pengacara kemerdekaan Papua Barat mengatakan, kantor ini akan melakukan lobi untuk mendapatkan dukungan atas sebuah Negara merdeka.

“Tujuan utama dari kantor ini adalah dasarnya untuk mencari dukungan Sekretaris Jenderal PBB, sebagaimana Australia yang juga merupakan anggota sementara PBB,” ujar Kareni, sebagaimana dikutip dari situs berita Australia abc.net.au.

Selai itu, katanya, kantor ini juga bertujuan menegosiasikan kepada Pemerintah Australia dan Pemerintah Indonesia untuk menentukan pihak ketiga, yang memediasi dan mencari masa depan Papua Barat.
Mr Kareni mengatakan, ia percaya ini merupakan momentum yang tepat bagi bangsa Papua Barat untuk menentukan nasib sendiri.

Saya sangat berharap dengan kehadiran kantor ini, menunjukkan bahwa pergerakan (Kemerdekaan Papua Barat) dan orang-orangnya masih tetap hidup, jika mereka ingin menyampaikan aspirasi, mereka dapat menghubungi kantor ini,”katanya.
Katanya lagi, kantor ini juga dapat menjadi tempat berkampanye, memaksimalkan lebih banyak dukungan dari masyarakat akar rumput, dukungan yang disebutnya sebagai kunci. (Jubi/Mecky)
sUMBER: jUBI

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "BENUA AUSTRALIA, ADA KANTOR BARU NEGARA FEDERAL REPUBLIK PAPUA BARAT"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers