Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

SISWA SMA DI BUNUH DIDUGA ANGGOTA POLDA PAPUA 0 Comments

By WEST PAPUA
Saturday, May 17, 2014 | Posted in ,

Mayat Di rumah Duka

NABIRE-- Seorang siswa kelas 3 SMU Negeri 2 Wanggar, dibunuh diduga oleh anggota Polda Papua yang bertugas dinabire.  korban Mikael Y Krak umur 18 Tahun adalah siswa kelas 3 yang sudah menyelesaikan ujian beberapa hari yang lalu. 
kronologisnya pada Jumat 16/5  malam Mikael dan kawan-kawannya mengerjakan Dekorasi persiapan perpisahan bagi kelas tiga sekolah mereka, hari sabtu 17/5 pagi hari. Mikel mati kaku di depan gapura pintu masuk halaman sekolah pingir jalan raya  yang menjadi pertanyaan bahwa kenapa mayat bisa di temukan di depan gapura sedangkan ini jalan raya umum dan tak seorang pun yang diketahui semua kawannya yang sedang mengerjakan dekorasi, keluarga mengetahui pada pagi hari di beritahu oleh warga setempat.
Polisi membawah mayat ke RSUD nabire namun hasil pisum tidak di berikan kepada keluarga duka
pagi itu juga Densus 88 Brimob dan TNI bersenjata lenkap datang menangkap beberapa pemuda setempat tanpa tanya, Yanto tatogo, Nelus dawapa, Andi Nawipa, Mikael Nawipa, Kris Mote, Jufri Mote,  inisial nama samar mardo ke delapan pemuda tersebut di tahan  di Kapolres Nabire.
Orang tua Nelus Dawapa merasa bingung  ini pemuda  ko mereka tidak sekolah, mikael mati di depan smu 2 apa kaitannya dengan 8 pemuda tersebut, Pasti mereka yang bunuh baru mereka  menutupi, hasil pisum pu tidak ada juga tapi di tahan.
Penangkapan Tanpa bukti , menghilangkan perbuatan pelaku yang sebenarnya, sangat misterius kematian mikael tersebut menurut keluarga duka mayat akan di makamkan di pekuburan SP C pada Hari minggu. (www.startpapua.com)
Kartu Peserta ujian 

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "SISWA SMA DI BUNUH DIDUGA ANGGOTA POLDA PAPUA"

Music (Suara Kriting)

Followers