Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

INTELJEN DAN POLISI INDONESIA MENEMBAK WARGA SIPIL DI TIMIKA 0 Comments

By WEST PAPUA
Monday, August 12, 2013 | Posted in , ,



Penembakan terhadap masyarakat sipil kembali terjadi di Jl. SP 2 dekat kali Selamat datang  kompleks perumahan PEMDA Kabupaten Mimika tadi malam jam, 09.30. Waktu Timika Papua.
Kali ini korban penembakan ialah:
Nama              : Andereas Joani
Umur               : 36 Tahun
Suku,Bangsa   : Moni-Papua
Pekerjaan        : Karyawan PT. FI, KPI
Alamat      : JL. SP 2 Kali Selamat Datang Timika.
Kronoligis        : Awalnya korban keluar dari rumah sekitar jam 09.30 Menit  dan sesampai Kali Selamat datang SP 2 dan sampai di sana korban di kejar oleh INTELJEN dan 6 anggota kepolisian POLRES Mimika dan korban melarikan diri kearah rumahnya dan sesampai rumahnya korban di tempat oleh kepolisian POLRES Mimika.
Korban ditembak di dada dan peluruh masih tersarang dalam tubuh, sampai berita ini di turunkan peluruh masih ada dalam tubuh korban.
Sekitar jam 05.00 pagi ini, 12/8 masyarakat korban memalang jalan SP 2 Timika dekat kali selamat datang sampai saat ini masyarakat menyepakati tidak akan buka jalan sampai KAPOLDA Papua turun ke lokasi kejadian perkara di SP 2 Timika-Papua.
Di seluruh Papua Barat sedang melakukan penangkapan, pengejaran, pembunuhan dan penembakan sedang dilakukan dalam bulan Agustus ini seperti di PANIAI,  terjadi pengisiran, pengejaran dan penangkapan terhadap rombongan Pdt. Yunus Gobai, DOGIYAI, Daud Edowai di tabrak oleh mobil Brimob dari arah belakang, DEIYAI, Yemi  Pakage di tembak oleh Brimob akhirnya masyarakat memulangkan Brimob dari Deiyai, WAMENA, Irinus Yarengga  di tembak mati oleh militer Indonesia.
Kepolisian dalam era kepemimpinan Tito Karvian sedang mempraktekkan pembunuhan masyarakat Papua di seluruh Papua Barat, setiap hari sedang dilakukan pengejaran, dan pengintaian di lakukan oleh Intelijen, kepolisian dan tentara.
Kepolisian adalah pengayom, pelindung dan pelayan rakyat tetapi mereka juga yang pelanggar, perusak, penembak  dan pembunuh rakyat Papua.
Kepolisian adalah penegak hukum tetapi mereka sendiri juga pelanggar dan pemutar balik hukum yang mereka tegakkan.
Kepolisian mereka sendiri yang menetapkan hukum mereka sendiri juga yang merobek hukum, menginjak-injak hukum. INILAH WAJAH KEPOLISIAN INDONESIA  DI TANAH PAPUA. (wtp)
Andreas Joani dah Sakit Karitas Timika, tinah panas masih dalam tubuh belum di keluarkan
Andreas Joani di Rumah Sakit Karitas Timika
Masyarakat Papua di Timika, palang Jalan SP 2 di Kali Selamat Datang sambil tunggu KAPOLDA Papua Tito Karvian Turun ke TKP
Masyarakat Papua di Timika, palang Jalan SP 2 di Kali Selamat Datang sambil tunggu KAPOLDA Papua Tito Karvian Turun ke TKP

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "INTELJEN DAN POLISI INDONESIA MENEMBAK WARGA SIPIL DI TIMIKA"

Music (Suara Kriting)

Followers