Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Pengurus KNPB Pecat “Penghianat” Dalam KNPB 0 Comments

By WEST PAPUA
Wednesday, July 10, 2013 | Posted in ,

Press Release
Menanggapi sikap beberapa anggota  Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang berniat melacurkan diri dalam lembaga dan sistem kolonial Indonesia seperti Calon Legislatif untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, maka press release ini dikeluarkan secara resmi oleh Badan Pengurus Pusat  KNPB sesuai keputusan bersama seluruh pimpinan pengurus Wilayah maupun Konsulat KNPB sebagai berikut:
1. Bahwa yang bersangkutan dikeluarkan secara resmi dari keanggotaan KNPB, baik di Pusat, Wilayah dan Konsulat.
2. Bahwa menetapkan yang bersangkutan sebagai pengkhianat perjuangan bangsa West Papua.
3.  Bahwa yang bersangkutan dilarang keras untuk menggunakan dan atau mengatasnamakan organisasi KNPB dan perjuangan Papua Merdeka untuk kepentingan bangsa Papua untuk kepentingan cari suara, cari dana dan kepentingan lain.
4. sesuai poin 3, bila yang bersangkutan diketahui melakukan perbuatan tersebut kepadanya akan ditindak sesuai prinsip-prinsip revolusi Papua barat.

Keputusan ini dikeluarkan dalam surat keputusan resmi organisasi demi menjaga dan menertibkan perjuangan nasional Papua Barat, dan untuk sebuah cita-cita pembebasan yaitu kemerdekaan Papua Barat.

Demikian Press Release ini dibuat berdasarkan pada surat keputusan organisasi untuk dipublikasi dan diberitahukan kepada seluruh rakyat West Papua, baik di luar Papua maupun diatas tanah Papua.
Jayapura, 9 Juli 2013
Wim  Rocky Medlama
Jubir Nasional

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Pengurus KNPB Pecat “Penghianat” Dalam KNPB "

Music (Suara Kriting)

Followers