Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

KONDISI WILAYAH MNUKWAR DAN PERS RELES KNPB DAN PRD MNUKWAR. 0 Comments

By Mypapua
Wednesday, April 13, 2016 | Posted in , , , , , ,

KONDISI WILAYAH MNUKWAR DAN PERS RELES KNPB DAN PRD MNUKWAR.
Sekitar Amban dan depan Kampus UNIPA sepanjang jalan MANOKWARI jaga ketat oleh BRIMO dan Polisi INDONESIA. Dari pagi sekitar jam 07.00wp sampai malam. Mereka juga MENGUNAKAN TRUK MILIK POLISI 2 buah, dan 2 buah mobil belakos 1 buah dipenuhi dengan anggota polisi patroli di jalan Amper dalam depan sekretariat KNPB Mnukwar jam 15.50wp. Mereka juga MENGUNAKAN Bus 1 buah MILIK Polda Papua barat di parkir di depan polsek amban.Tidak hanya itu ada mobil dan motor banyak sekali. Sebenarnya Kami KNPB Tidak ada berbicara aksi tetapi kepolisian dan BRIMOB meresakan Rakyat Papua di MANOKWARI.
Hari kemarin dan sekarang Provokator membagikan selebaran dan pasang Spanduk yang bertulisan ULMWP STOP BIKIN MALU MEMBAWA NAMA ORANG PAPUA KE INTERNASIONAL KARENA BIKIN MALU ORANG PAPUA.
Tidak hanya itu Ada bagikan selebaran Provokator yang mengatasnamakan KNPB PUSAT. Nama Badan pengurus pusat Emeritus Dop stempel lengkap KNPB PUSAT. Alamat Kop surat tidak sesuai.
BAGIAN II
PERS RELES KNPB MNUKWAR.
KNPB Mnukwar, 13 April 2016.

Status Melindo (Melanesia indonesia ) di MSG adalah asosiasi dari awalnya Indonesia menjadi pengamat di MSG, sedangkan status ULMWP mewakili seluruh rakyat west papua dari sorong – merauke di MSG adalah pengamat (observer).
indonesia mendaftarkan melanesia indonesia (MELINDO) dan menjadi asosiasi di MSG karena mengingat kebutuhan 3 propinsi, sedangkan 3 propinsi satu ras melayu yaitu Provinsi Maluku Utara, Maluku, Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan suatu suku Bangsa yang memiliki ras yang SAMA dengan ras melayu – indonesia tetapi indonesia keliru mengatasnamakan 3 propinsi mendaftarkan Melindo di MSG.
KAMI MELIHAT DARI KACAMATA POLITIK BAHWA indonesia mengakui 3 propinsi di indonesia yang memiliki ras Melayu tetapi 3 propinsi ini bisa menentukan nasib sendiri ATAU BISA MEmerdekaAN DIRI DARI INDONESIA menjadi sebua negara.
sementara sekarang ke 3 propinsi di objekan oleh indonesia dan bergabung bersama MSG, memakai nama Melindo dan menjadi asosiasi di MSG. Asosiasi ini terdiri dari Provinsi Maluku Utara, Propinsi Maluku, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Tujuannya untuk mengalang isu papua merdeka.
indonesia bukan Anggota Penuh di MSG tetapi kumpulan atau kelompok yang disebut asosiasi terdiri dari Provinsi Maluku Utara, Propinsi Maluku, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) namun karena issu papua merdeka didorong oleh MSG pada tahun 2013 lalu dan ada beberapa gerakan perjuangan Papua Merdeka yaitu WEST PAPUA COALISI NATIONAL LIBRATION (WPNC) dari Alm. Dr. Otto Onawame waktu itu berusaha membawa masalah dan berusaha mendaftarkan west papua di MSG begitu juga semua komponen perjuangan Papua Merdeka berkumpul di Vanuatu dan membentuk United Liberation Movement Of West Papua (ULMWP) sehingga indonesia berusaha untuk meredam perjuangan orang papua dengan Cara membentuk MELINDO atas nama DAN OBJEKKAN 5 Propinsi AGAR meredam aspirasi Papua merdeka di MSG. terbukti pada bulan maret 2016 terakhir kemarin indonesi membayar pimpinan fiji dan PNG untuk meredam Isu perjuangan Papua merdeka.
melanesia indonesia yang disingkat (MELINDO) adalah suatu nama ilegal di MSG, karena mulai bangkitnya isu papua merdeka di MSG (Malanesia Spearhead Grup), indonesia memaksakan dari melayu menjadi melanesia di MSG dan mendaftar atas nama 5 propinsi.
Sedangkan papua dan papua barat tidak termasuk dalam melanesia indonesia (melindo). Papua dan papua barat memiliki keterwakilan yaitu ULMWP sebagai badan pemersatu perjuangan rakyat west papua dan telah menjadi pengamat di MSG (malanesia spearhead grup), rakyat west papua mengakui ULMWP sebagai keterwakilan yang sah dan tidak bisa di ganggu gugat oleh negara manapun. Maka pada hari ini Rabu, 13 april 2016.
Kami Rakyat west papua melalui parlemen rakyat daerah (PRD) Mnukwar bersama KNPB Sebagai media rakyat west papua mendukung penuh Para pemimpin PNG, Salomon Island, Fiji, kanaki and Vanuatu, untuk menerima ULMWP sebagai anggota penuh (Full Member) Di MSG.
Kami rakyat west papua melalui parlemen rakyat daerah (PRD) Mnukwar bersama KNPB Sebagai media rakyat west papua Mendesak Para pemimpin PNG, Salomon Island, Fiji, kanaki and Vanuatu, Ditinjau Kembali Indonesia Adalah Ras Melayu Negara Merdeka Dan Berdaulat, Sedangkan status Melindo di MSG dari Negara Dan Ras Mana ?
Kami rakyat west papua melalui parlemen rakyat daerah (PRD) Mnukwar bersama KNPB Sebagai media rakyat west papua Mendesak dan meminta Para pemimpin PNG, Salomon Island, Fiji, kanaki and Vanuatu, menghapus status keanggotaan Indonesi (MELINDO) di MSG dan Menerima ULMWP sebagai Anggota Penuh (Full Member) di MSG.
Kami rakyat west papua melalui parlemen rakyat daerah (PRD) Mnukwar bersama KNPB Sebagai media rakyat west papua Meminta Para pemimpin PNG, Salomon Island, Fiji, kanaki and Vanuatu, Memberikan kesempatan kepada Orang Papua barat melalui ULMWP untuk Penentua Nasib Sendiri bagi west papua di BAWA Perlindungan PBB Dan MSG.

Mnukwar, 13 April 2016
BADAN PENGURUS KNPB MNUKWAR
Melkias Beanal
Sekretari

SUMBER:

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "KONDISI WILAYAH MNUKWAR DAN PERS RELES KNPB DAN PRD MNUKWAR."

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers