Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

6 April, Berdiri Gereja Kemah Injil “ Kingmi” Di Tanah Papua, Umat Gelar Ibadah Syukuran 0 Comments

By WEST PAPUA
Saturday, April 6, 2013 | Posted in ,


PAPUA— Gerejah Kemah Injil “KINGMI” di Tanah Papua, serentak Gelar ibadah sukuran atas  berdirinya Kingmi, sejak  6 april  1961, di daerah Pedalaman Papua, tepatnya daerah Paniai Enarotali. Kemudian sebar luas sampai pedalaman, pegunungan tengah Papua dan daerah pesisir pantai.

Peringatan 74th Injil Empat Berganda "KINGMI" Pertama kali  menginjak kaki di Pedalaman Papua. sejak 13 Januari 1939,  kemudian “Kingmi” ini, berdiri dan disahkan pada tanggal 6 april 1961 oleh para Misionaris sampai saat ini berumur 51 tahun. 

Umat Tuhan,  Kingmi seluruh wilayah Papua yang tergabung dalam Pos-pos,  Jemaat, dan  Klasis serta Wilayah Sinode Papua, serentak melakukan Ibadah bersama.  Pada hari ini, sabtu (06/04/2013)

Pdt Dr. Benny Giyai, selaku Ketua Pimpinan  Sidone “Kingmi” Ditanah Papua, selalu ucapkan  selamat merayakan hari bersejarah bagi umat Tuhan, momen ini sebagai langkah awal kita melayani dan memperjuangkan nilai-nilai Rohani dalam keluarga, Jemaat, dan global. Pesan  SMS masuk ke media ini.

“Dan Thema umum Ibadah bersama adalah  " kita Berubah Menjadi Kuat". Untuk menuju perubahan, yang kokoh”

Kegiatan ibadah bersama di gelar beberapa wilayah Papua yakni, Sorong, Manokwari, Biak, Serui, Jayapura Wamena, Timika, Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai, Puncak Jaya, Tolikara, dan Merauke dan Asmat.(M/Ag/MY)

Sumber: SMS

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "6 April, Berdiri Gereja Kemah Injil “ Kingmi” Di Tanah Papua, Umat Gelar Ibadah Syukuran "

Music (Suara Kriting)

Followers