Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Foto HUT Bangsa Papua Yang ke-55 Wilayah Timika 1 desember 2016 0 Comments

By Mypapua
Thursday, December 1, 2016 | Posted in

KnpbnewsTimika--- Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika mediasi Rakyat Papua yang berdomisili Tanah Amungsa memperingati Emrio Negara West Papua yang ke 55 Tahun, sejak 1 desember 1961 sampai 1 desember 2016. Dengan Thema” SEGERAH KEMBALIKAN HAK POLITIK BANGSA PAPUA" Dimomen sejarah ini, ribuan rakyat Papua Barat datang memperingati Ibadah dan doa kantor sekertariat Knpb dan PRD Wilayah Bomberay, pada selasa (01/12/2015).
Dalam kegiatan tersebut, Parlemen rakyat Daerah Mimika (PRDM) Sebagai penanggung jawab Politik dalam kegiatan Hari Ulang Tahun Embrio Negara West Papua. Abihut Degei sebagai Ketua PRDM, kami sangat bangsa dengan Hari Ulang Tahun Negara West Papua.
01 desember 2016 adalah hari besar bagi orang Papua dan diseluruh umat kristen seluruh dunia karena, 01 desember 2016 ini bangsa Papua akan melakukan dua kegiatan agenda besar dimana 1 desember adalah sebagai hari bersejarah bagi bangsa papua untuk memperingati Hari Lahirnya EMRIO Negara West Papua pada tanggal 1 desember 1961.
Dan 01 desember juga sebagai Gerbang Natal 2016, Ibadah Gerbang Natal ini adalah salah satu ibadah yang harus dirayakan oleh umat Kristen di seluruh penjuru dunia termasuk Rakyat Papua khusunya di Timika. Ibadah Gerbang Natal dilakukan untuk mensyukuri atas Yesus Kristus lahir dikandang yang hina di betlehem.






















































Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Foto HUT Bangsa Papua Yang ke-55 Wilayah Timika 1 desember 2016"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers