Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

PERJANJIAN ROMA, (ROMA AGREEMENT) 0 Comments

By WEST PAPUA
Thursday, May 30, 2013 | Posted in ,



Perjanjian Roma di adakan di Italy oleh karna itu di sebut Perjanjian Roma karena ada beberapa Negara, dan yang Paling Menonjolkan rasa tidak setuju dari Perwakilan Italy telah membatalkan Perjanjian New york.di lihat dari Suku Bangsa yang Berbeda ( Rumpun ) Referendum atau Act of Free Choice yang ditetapkan untuk 1969 dalam Perjanjian New York Agustus, 1962. Untuk menjadi tertunda atau mungkin dibatalkan.dan hasil nya Perjanjian Roma yang berlaku sampai saat ini dan belum ada peristiwa lain yang membatalkan Perjanjian Roma.


Indonesia memerintah Papua Barat selama dua puluh berikutnya - lima tahun (25) efektif dari pertama bulan Mei, 1963. tetapi Indonesia Trus Menyebar kan kabar bohong/tipu, dan Publikasikan Pepera ke Masyarakat Papua Barat Bahwa semua nya sudah final di Perjanjian New york yang melahirkan Pepera tersebut, Metode yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pepera atau Referendum akan menjadi "sistem musyawarah" sesuai dengan praktek Parlemen Indonesia.

Laporan akhir PBB mengenai pelaksanaan Pepera disampaikan kepada Majelis Umum PBB akan diterima tanpa debat terbuka. Negara Serikat bertanggung jawab untuk melakukan investasi melalui Perusahaan Negara Indonesia untuk Eksplorasi mineral, minyak bumi dan sumber daya lainnya dari Papua Barat.

AS menjamin Bank Pembangunan Asia US $. 30 Juta yang akan diberikan kepada PBB Pembangunan Programe (UNDP) untuk mengembangkan Papua Barat untuk Periode dua puluh lima (25) tahun.di sini 25 tahun adalah Perjanjian Roma,Bukan Pepera.Mereka sengaja membuat Dua Perjanjian di jadikan Satu,Padahal jelas jelas Perjanjian New york,sudah tidak berlaku lagi ( Telah di Patahkan Oleh Perjanjian Roma) jadi yg Masih berlaku sampai saat ini adalah Perjanjian Roma.Karena belum ada Peristiwa Besar yang Membatal kan PERJANJIAN ROMA.Perjanjian Roma 25 Thn. ini sebenar nya Khusus Untuk Papua Barat,tetapi Untuk mengelabui Orang Papua Barat di adakan secara Menyeluruh di NKRI.Oleh President Soeharto yang di sebut Repelita ke lima.25 tahun di bagi setiap 5 Thn. atau,Rencana Pembangunan Lima Tahun.

The USA menjamin dana Bank Dunia untuk Indonesia untuk merencanakan dan melaksanakan program transmigrasi di mana Indonesia dimukimkan di Papua Barat untuk membangun dan Mendidik.IJJDF,Irian Jaya Joint Development Foundationt.di tunjuk langsung dari Perwakilan PBB di Jakarta ,UNDP,untuk memantau Pembangunan di Papua Barat.dan juga Menyiap kan Putra-putri Papua Barat untuk di sekolah kan ke luar,agar kelak mereka Pimpin Bangsa nya Nanti.,Dr.Thomas.w.wainggai,SH.MPA.telah menyelesaikan study,nya.yang di biayai PBB,melalui, IJJDF.yg di tunjuk langsung Oleh UNDP dan menandatangani Putus Contrak dengan IJJDF,dan sejak itu juga IJJDF,tutup.di Papua Barat.Kemudian Thn,1988,sesuai dengan Perjanjian dan Hukum,Internasional,Dr.Thomas.w.wainggai,SH.MPA

MEMPROKLAMASIHKAN,NEGARA REPUBLIK MELANESIA,DI ATAS TANAH MELANESIA BARAT.Berdasarkan Perjanjian ROMA.dan peristiwa ini sebagai benteng yang kuat sehingga Indonesia Harus Membunuh nya demi Kepentingan Mereka. Dr,Thomas.w.Wainggai.SH.MPA.Telah Merai Hukum tertinggi,karena telah Memproklamasihkan.Kemerdekaan Negara yang sudah di susun dengan lengkap.dan Perjanjian Roma ini signatured di ibukota Italia, Roma pada 30 September 1962 setelah Perjanjian New York pada 15 Agustus 1962 di Markas PBB. Itu signatured oleh 3 negara yaitu Republik Indonesia, Nederland Kingdom, dan United State of America.Jadi Apa yang sudah di Buat Dr.Thomas.w.Wainggai.SH.MPA.SANGAT KUA. ( Super Body Hukum) 

IBARAT MAKANAN SUDAH DI MEJA,TINGGAL KITA MAKAN.Salam Merdeka Tuhan Yesus Memberkati.

sumber: FB

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for " PERJANJIAN ROMA, (ROMA AGREEMENT)"

Music (Suara Kriting)

Followers