Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Ketua KNPB timika Tn. Steven Itlay Dipindahkan di Tahanan Brimob mile 32 dengan Cara Culik atau Diam-Diam. 0 Comments

By Mypapua
Saturday, April 9, 2016 | Posted in , , , ,

Ketua Knpb Timika Tn Steven Itlay dari tahanan Polres Miru telah dipindahkan ke tahanan Brimob Mile 32 pada pukul 20.00 wpb malam ini tanpa mengetahui siapapun.

Maka Kami keluarga besar KNPB dan PRD serta Pihak Keluarga Steven Itlay bersama seluruh Rakyat di timika  meminta Kepada Kapolres Mimika alasan yang jelas dan tepat sebab :

1. Sebelum di pindahkan Tn. Steven Itlay ke tempat lain Mengapa tidak memberikan Surat    pemindahan kepada pihak yang bersangkutan atau kepada Pihak keluarga ?

2. Mengapa Tn. Steven Itlay di Pindahkan Malam hari dengan cara menculik atau diam-diam?

3. Kami keluarga besar KNPB PRD dan Pihak Keluarga Serta seluruh rakyat papua yang ada di timika meminta Alasan yang jelas sekaligus Tunjukan aturan atau pasal berapa yang tertulis dengan tindakan ini...?

4.Saat Kami hubungi lewat telfon seluler Kami keluarga besar KNPB PRD serta Keluarga Tn Steven Itlaymeminta untuk mau dengar suara Tn Steven Itlay lewat Telfon seluler bahwa ia baik-baik atau tidak tetapi pihak kepolisian  Reserse Dan kepala Brimob Limbong mengapa terlalu banyak alasan..

Maka kami Intruksikan kepada seluruh Rakyat Papua yang dimana saja berada, Mohon Pantauan atau ambil no hp di bawah ini  lalu telfon atau Sms.

1.Kepala Brimob Limbong No Hanphone :081240015751. 
2.Kepala Reserse :082111911010.

Mohon Pastikan Keberadaan Tn. Steven Itlay sebab KEPOLISIAN memindahkan ia dengan tindakan yang tidak melalui aturan yang berlaku.

Rakyat Papua di timika mohon Pantau...

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Ketua KNPB timika Tn. Steven Itlay Dipindahkan di Tahanan Brimob mile 32 dengan Cara Culik atau Diam-Diam."

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers