Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

Andrew Smith MP: PEPERA 1969 satu Episode Paling Memalukan Dalam Seluruh Sejarah PBB 0 Comments

By WEST PAPUA
Friday, August 23, 2013 | Posted in

Benny Wenda dan Andrew Smith MP
Inggris,--  Anggota Parlement Inggris Andrew Smith MP,  juga merupakan anggota pendiri IPWP mengatakan pada pembukaan kantor Panduan West Papua kampanye di Oxford Mei tahun ini dengan Alasan bahwa IPWP adalah momentum dan prinsip itu benar dan adil. yang dikutip dalam link www.ipwp.org 

Lanjutnya "The Act of Free Choice (1969) adalah salah satu episode paling memalukan dalam seluruh sejarah PBB. PBB tidak akan menjadi kenyataan untuk menyewa itu dan itu prinsip sampai rakyat Papua Barat diberikan kesempatan penuh dan adil untuk menggunakan hak mereka untuk menentukan nasib sendiri. "
Dalam debat terbaru dalam British House of Lords, Tuan Kilcloony mengatakan, "Ini (Papua Barat) tidak hanya tragedi tetapi, dalam konteks banyak tragedi di seluruh dunia ini, salah satu yang terburuk yang pernah saya temui" Dia menambahkan , "Kesunyian dunia pada tragedi Papua Barat menakjubkan. Badan-badan internasional dan PBB sendiri, dengan mengabaikan mereka tentang apa yang terjadi di Papua Barat, telah memalukan dalam sikap mereka. "

Benny Wenda lebih lanjut menyatakan, "setiap kali orang mengetahui kebenaran tentang Papua Barat dan Pepera mereka selalu terkejut. Dukungan datang segera setelah orang mengetahui. Kami akan terus lobi dan kampanye untuk membangun kehidupan politik dan dukungan akar rumput seluruh dunia dan menginformasikan orang-orang tentang Papua Barat.

 Orang-orang Papua Barat akan memiliki hak mereka untuk menentukan nasib sendiri

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Andrew Smith MP: PEPERA 1969 satu Episode Paling Memalukan Dalam Seluruh Sejarah PBB"

Music (Suara Kriting)

Followers