Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI

Translate

News

News

JHON M.YOGI, DESAK INDONESIA TANGGUNG JAWAB ATAS TERTEMBAKNYA STEPANUS YEIMO. 0 Comments

By WEST PAPUA
Tuesday, March 26, 2013 | Posted in , , ,


PANIAI--  Kepala Kasad Angkatan Darat  Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat TPN-PB (Jhon M Yogi), mendesak Negara Indonesia bertangung jawab atas anggota kami yang tertembak oleh Militer Indonesia, pada hari jumat, 22 Maret 2013. Jam 16.00 wpb di Paniai Papua Barat. Jika Presiden Indonesia (SBY-Budiono) tidak bertanggung jawab maka, sistim pemerintahan kolonial yang ada, di daerah kekuasan wilayah hukum Tpn Pb Paniai segerah angkat kaki.

Hal ini di disampaikan langsung ke malanesia.com, pernyataan yang kirim ke media ini bahwa, Negara dalam hal presiden Republik Indonesia (RI),  tertanggung jawab atas semua perlakuan tidak manusiawi yang dilakukian oleh aparat negara dan Aparat Militer Tpn-Polri.di Papua dan khususnya Paniai.
Anggota Tpn-Pb  yang di tembak oleh Aparat Militer Atas Nama Stepanus Yeimo. Saat dia sedang beli Gula dan kopi salah satu kios yang berada pertigaan menuju ke kopo, Enarotali dan RUSD Paniai madi Diuwidapa. Dan lansung ditembak mati oleh tim Gabungan TNI, POLRI, densus 88 dan pasukan kelapa II yang bertugas di Kabupaten Paniai.
“Jhon  menyataan bahwa kami siap melawan Kolonial Indonesia sampai dunia kiamat,  kami berjuang bukan soal makan dan minum tapi tujuan utama Perjuangan kami demi merebut Kedaulatan Negara West Papua.” Tegasnya (ADMIN)

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "JHON M.YOGI, DESAK INDONESIA TANGGUNG JAWAB ATAS TERTEMBAKNYA STEPANUS YEIMO."

Music (Suara Kriting)

Followers