Latest Stories

Subscription

FREEWESTPAPUANOW!

TOP 5 Most Popular Post

Recently Comments


    PILIHAN BERITA DISINI



Saya Mengintai Kamu !! Saya Mengintai Kamu !!

Translate

News

News

Doa Anak Papua 0 Comments

By Mypapua
Sunday, March 10, 2013 | Posted in ,


Oleh : Kris Bheda Somerpes

Tuhan e…
Kau tau sendiri toh, bukan kami yang kehendaki kami lahir
Tapi karena kehendak-Mu kami Kau jadikan
Tapi, kami senang dan bahagia bisa lahir, besar dan terus jadi kakek nenek di tanah ini
Tanah yang indah, ada gunung-gunung, ada sungai-sungai, ada hutan dan burung-burung
Kau selalu hadir dan ada bersama kami dalam suara-suara
Suara burung-burung, suara-suara ombak-ombak, suara daun-daun, suara angin.
Suara kami juga
Tuhan e…
Kau ada di hutan kalau kami pergi cari kayu api
Kau ada di laut kalau kami tombak ikan
Kau ada di dalam tanah kalau kami tanam pohon
Kau ada di semua, Kau hadir dalam segala
Tuhan e…
Tapi kenapa e…tadi saya dengar suara senjata, suara mesin-mesin begitu
Ada yang teriak-teriak, ada yang menangis, ada satu orang yang lari di depan saya
Kemudian saya dengar orang omong-omong, kalau kami seperti sedang perang
Saudara-saudara kami sedang disiksa, ditembak mati
Tuhan e…
Tuhan, sumpah saya takut, kenapa jadi begini
Tuhan e…
Saya tanya sedikit boleh toh…
Tuhan apakah itu suara Kau kah?
Kalau itu suara Kau, kenapa ngeri begitu
Tolong dulu kah…Kau jangan bikin kami cemas

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 komentar for "Doa Anak Papua"

visit www.loogix.com

Music (Suara Kriting)

Followers